Apa jadi nya kalau mobil bertemu dengan buah? Di kesempatan kali ini kita akan membahas tentang movie terbaru dari serial Kamen Rider.  Tau Kamen Rider kan? Serial tokusatsu yang saat ini berusia 43 tahun (wow :o) akan rilis pada bulan ini. Movie ini merupakan kolaborasi Rider aktif saat ini (Drive) dengan Rider pendahulunya (Gaim).

Story dari movie ini dibagi menjadi 3 bagian, yaitu:

Part 1: Kamen Rider Gaim – Advance to the Last Stage

Setelah berhasil menyelamatkan bumi pada episode terakhir, Kamen Rider Gaim a.k.a Kouta Kazuraba (diperankan oleh Gaku Sano) kembali ke bumi untuk menghadapi ancaman baru. dan ternyata Kamen Rider Duke yang masih hidup. Disisi manakah Kamen Rider Duke sekarang? Mampukah Kamen Rider Gaim dan rekan-rekan nya mengalahkan ancaman baru tersebut?

Part 2: Kamen Rider Drive – Lupin’s Challenge

Sebagai seorang polisi special crime unit, Kamen Rider Drive a.k.a Shinnosuke Tomari (diperankan Takeuchi Ryoma) mendapat tantangan dari seorang pencuri terkenal, Ultimate Lupin. Yang mengejutkan, Lupin ternyata juga adalah seorang Kamen Rider (:o). Apa yang sebenarnya diinginkan Lupin? Dapatkah Kamen Rider Drive memecahkan seluruh misteri dan mengalahkan Lupin?

Part 3: Movie Taisen – Full Throttle

Bagian terakhir ini merupakan klimax dari kedua bagian sebelumnya. Kamen Rider Drive mengejar Roidmude yang kabur dan bertemu dengan Kamen Rider Gaim. Drive dan Gaim pun bekerja sama untuk menghadapi musuh mereka yang ternyata telah bergabung. Bagaimana seru nya aksi mereka berdua menghadapi monster yang kuat ini? Apakah mereka berhasil mengalahkannya? Kejutan apa lagi yang telah disiapkan di bagian terakhir ini?

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Tunggu saja tanggal rilisnya 13 Desember 2014 nanti.

Sumber : Henshin Justice