Situs resmi dari anime “Military!” yang merupakan adaptasi dari manga 4-koma karangan Mamo William memperlihatkan PV terbaru pada senin kemarin. Dalam PV ini diumumkan juga orang-orang yang terlibat dan lagu tema dari anime ini.

Lutgalnikov: Tembak!
Sohei: Gadis-gadis ini datang di depan saya, mengendarai tank, untuk melindungi saya dari tentara Kurakojia. Gadis-gadis menyingkirkan musuh yang menargetkan saya. Tapi …
Lutgalnikov: Awas bom!
Sohei: Rumah saya hancur.
Sohei: Miritari! anime.
Lutgalnikov: Mulai penyiaran dan streaming di Januari 2015!
Sohei: Saya khawatir apakah saya akan bertahan.

Manga 4-koma “Military!” sendiri mengambil cerita pada saat konflik antara daerah Krakozhia dan Republik Grania. Di tengah-tengah pertempuran, penyelamat muncul di daerah Krakozhia , dan itu adalah seorang siswa SMA bernama Sohei Yano. Dua tentara perempuan, Letnan pertama Lutgalnikov dan Letnan keduaua Haruka, muncul dalam tangki untuk mengganggu kehidupan sehari-hari Sohei, diikuti oleh tentara musuh Shachirof, semuanya menggunakan senjata api tanpa ragu-ragu di rumahnya.

Seiyuu-seiyuu dalam anime ini :


Nao Toyama

Ayane Sakura

Inori Minase

Lagu tema dari “Military!” sendiri akan memiliki 3 versi dengan lirik yang berbeda. Nao Toyama (Chiho Sasaki, Mui Aiba, Yui Yuigahama) sebagai Letnan Lutgalnikov akan menyanyikan versi M870 yang ditulis oleh Tohko Morinaga. Ayane Sakura (Yozora Mikazuki, Kokoa Hoto, Mika Shimotsuki) sebagai Letnan kedua Haruka akan menyanyikan versi M700 yang ditulis oleh Hatomori. Yang terakhir, Inori Minase (Noel, Chino Kafuu, Eddelrittuo) sebagai Sersan Shachirof akan menyanyikan versi Microgun yang ditulis oleh Morinaga.

Anime komedi ini akan ditangani oleh studio Dream Creation (“Danna ga Nani wo Itteiru ka Wakaranai Ken”, “Inugami-san to Nekoyama-san”, “Strange+” series) yang sudah biasa menangani anime komedi berdurasi singkat.

Anime berdurasi 5 menit dengan 12 episode ini akan tayang pada 7 Januari 2015.

Source : Anime News Network