Gambar Owari no Seraph

Situs resmi dari anime super-hype “Owari no Seraph” mengumumkan jadwal tayang, lagu tema, dan 2 seiyuu baru pada hari rabu ini. Pada situsnya juga diperlihatkan key visual terbaru (diatas).

Gambar Aoi Yuki

Aoi Yuki (Yuuki Konno, Akira Renbokouji, Diane) akan mengisi suara dari Krul Tepes, “seorang ratu yang memerintah Sanguinem, kota vampir. Dia adalah keturunan Ke-3 dan memegang kekuatan yang luar biasa. Empat tahun yang lalu, dia memberikan darahnya sendiri untuk Mikaela yang sangat terluka bertarung dengan Ferid, dan dibangkitkan sebagai vampir.”

Gambar Kenichi

Kenichi Suzumura (Yoshitake Tanaka, Sougo Okita, Shinn Asuka) akan mengisi suara dari Crowly, “yang mulia keturunan Ke-13 yang tergabung dalam faksi yang dipimpin oleh Ferid Bathory. Dia berpartisipasi dalam pertempuran untuk Shinjuku, dan pada pertempuran dengan skuad Shinoa, dia menunjukkan kemampuan menaklukkannya yang bahkan mengalahkan Yuichiro dengan Black Demon gear!!”

Gambar Sawano Hiroyuki

Komposer dewa Hiroyuki Sawano akan menangani lagu opening dan ending. Lagu opening akan dinyanyikan oleh SawanoHiroyuki [nZk]: Gemie yang berjudul “X.U.” sedangkan lagu ending akan dinyanyikan oleh SawanoHiroyuki [nZk]: Yosh yang berjudul “scaPEGoat.” Kedua lagu ini akan ada dalam CD pada 20 Mei.

“Owari no Seraph” akan tayang perdana pada tanggal 4 April di Tokyo MX jam 10:00 malam. Seri ini juga akan tayang di MBS, TV Aichi, dan BS11. Anime ini akan dibagi menjadi dua bagian yang terpisah (perempat tahun) tahun ini: dari bulan April sampai Juni dan kemudian dari Oktober sampai Desember.

Untuk melihat PV dan seiyuu-seiyuu yang terlibat dalam “Owari no Seraph” bisa dilihat di artikel ini.

Source : Anime News Network