Hallo Minna-san! Kembali lagi bersama liputan Nippon Club! Pada liputan kali ini kita akan membahas event yang baru saja diadakan oleh Nippon club loh! Ikuti terus yah!

Pada tanggal 28 Februari 2015, Nippon Club mengadakan event musik dengan nama “Nostanime ~Acoustic Night~「Welcoming Back Our Childhood」”. Event yang bertempat di Chick-a-pow ini mengangkat tema nostalgia masa kecil yang diisi oleh Vocapro Nippon Club dan tiga generasi dari Tomodachi, yakni Le Dreamer, Hobiron, dan Gugure-kasu. Bagi minna-san yang belum tahu, Tomodachi adalah band dari Nippon Club.


Vocapro


Le Dreamer


Hobiron


Gugure-kasu

Acara dimulai dengan penampilan dari Le Dreamer yang membawakan lagu “Winning Run!” (Let’s & go) dan “Kimi ga suki da to Sakebitai” (Slam Dunk). Kemudian dilanjutkan oleh Hobiron yang membawakan “The Biggest Dreamer” (Digimon Tamers) dan “Just Communication” (Gundam Wing). Setelah itu acara diisi dengan pengenalan komunitas-komunitas yang ada di Nippon Club, yakni Cosplay, Action Figure, Trading Card Game, dan Tomodachi sendiri. Kemudian acara dilanjutkan dengan lagu “Kaze ga Soyogu Basho” (Monster Rancher) dan “Nanka Shiawase” (Flame of Recca) yang dibawakan oleh Gugure-Kasu. Lalu Hobiron mengiringi para pengunjung makan dengan lagu “Moonlight Densetsu” (Sailor Moon) dan “Wind” (Naruto).

Setelah itu acara dilanjutkan dengan sesi wawancara dengan para anggota Tomodachi, dimulai dari suka duka selama di Tomodachi, pengalaman yang didapat, dsb. Kemudian acara dilanjutkan dengan penampilan dari Le Dreamer yang membawakan lagu “Smile Bomb” (Yu Yu Hakuso) dan “Tactics” (Samurai X). Lalu dilanjutkan Hobiron dengan lagu “Memories” (One Piece) dan “Odoru Ponpokorin” (Chibi Maruko-chan). Hari yang semakin malam tak mampu memadamkan semangat para pengunjung, hal ini terlihat dari antusias mereka saat Gugure-Kasu membawakan lagu “Zankoku na Tenshi no Teeze” (Neon Genesis Evangelion) dan “Mezase Pokemon Master” (Pokemon).

Kemudian suasana pun makin memanas saat Vocapro membawakan lagu “Tell Your World”, “From Y To Y”, dan “Ai Kotoba” dengan menggunakan hologram Hatsune Miku. Setelah itu acara dilanjutkan dengan lagu “Ohayou” (Hunter X Hunter) dan “Butterfly” (Digimon Adventure). Acara pun diakhiri dengan lagu “Butterfly” (Digimon Adventure) yang dinanyikan oleh seluruh pengunjung di Chick-a-pow. Sekian liputan Nippon Club kali ini dan sampai berjumpa pada liputan berikutnya! Sayonara minna-san!

UPDATE: