Gambar banyak kucing

Kalau bicara tentang kucing di Jepang mungkin tidak ada habis-habisnya bahkan sekarang cafe kucing pun sudah banyak dibuka di Indonesia dikarenakan adanya pengaruh cafe kucing di Jepang. Kucing yang bersikap atau berperilaku aneh juga banyak di sana. Contohnya adalah yang akan kita bahas sekarang yaitu posisi duduk kucing yang aneh.

Walaupun kejadian seperti ini sudah terjadi sebelumnya namun di beberapa bulan terakhir muncul tren dari posisi duduk aneh dari kucing spesies felis catus. Mengikuti tren ini, banyak pemilik kucing memajang foto kucingnya yang sedang duduk dalam posisi aneh di twitter.


Salah satu jenis kucing yang terkenal karena kejangkalan duduk tersebut adalah Scottish Fold. Hal ini sebagian terjadi karena mereka memiliki kondisi genetik yang menyebabkan tulang rawan lemah, sehingga bentuk telinga juga kelihatan turun. Meskipun hal ini membuat mereka sangat lucu, hal itu juga dapat menyebabkan tulang lainnya dan sendi bermasalah, jadi pastikan kucing kalian diperiksa secara teratur! Terutama jika kalian menemukan mereka duduk seperti orang-orang kucing–kucing ini.


Dan akhirnya kita punya kucing-kucing yang mempunyai kaki dan tahu cara menggunakannya. Mereka terlihat fotogenik pada saat difoto.


Ahli-ahli masih belum mengetahui secara pasti mengapa kucing di Jepang duduk dengan posisi yang aneh. Tetap ikuti ya berita-berita terbaru di Jepang pada artikel Nippon Club!

Source : RocketNews24