Minna punya teman yang penampilannya beda dan mempunyai kekuatan hebat tertentu? Bisa jadi dia dari dunia lain loh…

Hans Seular adalah seorang pria yang hanya ingin menjalani hidup yang damai di sebuah desa kecil, yang kecil jauh dari pusat kota yang sebelumnya merupakan tempat ia mengabdi pada kerajaan. Namun keadaannya secara perlahan mulai berubah akibat kehadiran orang-orang asing berambut hitam yang berasal dari negara yang disebut ‘Jepang’.

Tidak hanya berasal dari tempat yang belum pernah ia dengar, ketiga teman barunya tersebut juga memiliki kemampuan masing-masing. Kenichi Yoshida, Kyouji Sudou, dan Mitsuba Minagishi mengalami kejadian yang sama sebelum bertemu Hans. Ketika menjalani aktivitas masing-masing di Jepang, mereka secara tidak sadar telah berada di sebuah gunung, dan ‘terlihat’ oleh mereka status yang bertuliskan kemampuannya: Kenichi sebagai seorang penjinak monster, Kyouji memperoleh kemampuan untuk menyembuhkan, dan Mitsuba memiliki kekuatan yang besar. Daerah yang masih sangat tradisional, sapi yang berkaki enam, dan keberadaan makhluk Goblin membuat mereka bertiga sadar bahwa mereka tidak lagi berada di dunia asal mereka.

Setelah mengetahui rumor mengenai kehidupan Hans yang sebelumnya, serta dengan kesadaran bahwa Hans adalah tokoh yang diandalkan banyak penduduk di sana dan bekerja hanya sendiri, Kenichi, Kyouji, Mitsuba, dan beberapa teman goblin mereka memutuskan untuk berjuang bersama Hans dan membentuk sebuah grup. Di saat itu juga, seorang pria usia lanjut muncul dan menyebut Jepang.

Kira-kira, siapa ya pria tua tersebut? Apa sebenarnya yang terjadi di masa lalu Hans? Dapatkah Hans tetap melanjutkan kehidupan damainya seperti yang ia harapkan?

Saksikan kisah Hans dengan teman-teman Jepangnya di “Chihou Kishi Hans no Junan”!

Source : Manga Fox