Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI) BINUS University kembali mengadakan acara HIMTI Sport, Talent, and Solidarity (HISTORY) dan tahun ini HISTORY kembali hadir dengan tema “One in Diversity”. Tujuan utama acara HISTORY 2015 adalah membentuk kesatuan dalam perbedaan untuk menjalin kebersamaan yang harmonis dan saling memahami dari mahasiswa-mahasiswi BINUS University terutama mahasiswa-mahasiswi School of Computer Science (SoCS) serta menjadi ajang olahraga untuk meningkatkan keakraban dan untuk menunjukan bakat yang dimiliki mahasiswa-mahasiswi BINUS University.

HISTORY 2015 akan berlangsung selama 5 hari, dimulai dari tanggal 18 Mei hingga 21 Mei 2015 dengan 2 kompetisi utama yaitu HIMTI Got Talent (HGT) dan lomba Futsal. Acara ini akan dibuka pada tanggal 18 Mei 2015 dan Kompetisi Futsal akan di adakan di Champion Futsal sebagai salah satu rangkaian acara pembuka dalam acara HISTORY 2015.

Selain itu, pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2015 akan diadakan HIMTI Got Talent di ruang 326 lantai 3 kampus Anggrek, BINUS University. Dimana mahasiswa–mahasiswi School of Computer Science (SoCS) akan menunjukkan keahlian dan bakat mereka di depan penonton maupun juri-juri yang ahli dalam bidangnya ini.

Closing ceremony pada tanggal 21 Mei 2015 akan ditutup dengan pertandingan final futsal dan pembagian hadiah bagi para pemenang futsal maupun HIMTI Got Talent.

Jadi, akan sangat disayangkan jika kalian melewatkan event ini begitu saja!! Follow akun Twitter @HIMTI_HISTORY, Instagram HISTORY_2015 dan like Fanpage Facebook HIMTI Sport, Talent, and Solidarity dimana kalian bisa mengetahui informasi terbaru mengenai HISTORY 2015.

Ayo langsung aja datang ke Champion Futsal untuk mendukung tim jagoan kalian, pastikan mereka menang kompetisi futsal dan jangan sampai ketinggalan melihat mahasiswa-mahasiswi SoCS yang berbakat di 326. Kami tunggu kedatangan kalian di HISTORY 2015!!

Salam One Family One Goal!
#OneInDiversity #HISTORY2015