Setelah sebelumnya LiSA yang harus membatalkan konsernya gara-gara bronkitis, sama halnya dengan May’n sekarang yang harus membatalkan konser turnya. Situs resmi dari salah satu diva anisong May’n hari ini mengumumkan bahwa sang diva akan membatalkan 10TH ANNIVERSARY ACOUSTIC TOUR 2015 [Hang Jam vol 2] dikarenakan ada polip di kedua sisi pita suaranya.

Dalam situsnya juga disebutkan bahwa May’n sudah konsultasi dengan seorang dokter beberapa tahun lalu tentang hal ini dan sudah diberitahu bahwa ada polip pada pita suaranya. Akan tetapi, May’n memutuskan untuk melanjutkan kegiatan bernyanyinya. Hal itu tidak terlalu menggangu kegiatan menyanyi May’n, tetapi sekarang kondisinya semakin memburuk. May’n dan stafnya memutuskan untuk membatalkan turnya.

Turnya sendiri sudah berlangsung sejak 7 Mei di Tokyo dan May’n sudah tampil sebanyak 3 dari total 9 konser. Daftar konser yang dibatalkan antara lain di Hyogo pada tanggal 20 Mei, di Osaka pada tanggal 21 Mei, di Fukuoka pada tanggal 24 Mei, di Okayama pada tanggal 25 Mei, di Aichi pada tanggal 27-28 Mei, dan di Kanagawa pada tanggal 1 Juni. Tiket yang sudah dibeli tentu saja akan ditukarkan kembali.

Di Indonesia, saya yakin banyak sekali fans LiSA dan May’n. Mari sama-sama mendoakan mereka berdua agar cepat sembuh dari penyakitnya agar bisa menyanyi kembali.

Source : Zakitakubu, May’n Official Site