Tidak cukup 2, kali ini facebook resmi dari Anime Festival Asia mengumumkan seiyuu ketiga yang akan menjadi bintang tamu spesial AFAID 2015 yaitu Mai Fuchigami.

Mai Fuchigami

Mai Fuchigami adalah seorang seiyuu bertalenta tinggi yang lahir di perfektur Fukuoka, Jepang. Dalam beberapa tahun, dia telah mengisi peran beberapa karakter utama di anime yang populer, kemampuannya dalam menganalisa karakter dapat membuatnya memerankan karakter-karakter yang tegar seperti Iona di “Arpeggio of Blue Steel -Ars Nova-” sampai karakter-karakter yang bersemangat seperti Alice Yotsuba / Cure Rosetta di “Dokidoki!! PreCure”, karakter lainnya yang pernah ia perankan termasuk:

Dia juga memerankan karakter Iona dan Miho di edisi movie dari “Arpeggio of Blue Steel -Ars Nova-” dan “Girls and Panzer” yang tayang berturut-turut pada tahun ini.

Selain menjadi seorang seiyuu, Mai juga aktif di penyiaran radio dan internet, dengan acara radio regulernnya “HFH”. Mai juga memiliki beberapa hobi seperti mengumpulkan informasi tantang burung-burung, dan khususnya beo dan parkit.

Source : Anime Festival Asia