Masih ingat dengan gadis cantik “Kuroyukihime” dan si jago pedang “Kirigaya -Kirito- Kazuto” ? Mereka akan segera kembali ke dunia ARMMORPG dan VRMMORPG dalam waktu mendatang loh ~

Beberapa saat yang lalu, pihak dari Official Site Sword Art Online telah mengumumkan bahwa akan mereka akan melanjutan karya animasi dari Light Novel karangan Kawahara Reki tersebut.

Dari video tersebut, telah dikonfirmasi bahwa Movie dari seri Sword Art Online akan dibuat. Tidak cuma sampai situ, salah satu seri lain karangan Kawahara Reki juga akan mendapat season 2 (akhirnya, setelah lama sekali ditunggu-tunggu kelanjutannya tanpa kepastian). Accel World akan segera kembali mengisi jadwal tayang anime dengan season 2-nya, berjudul Accel World: Infinite Burst.

Setelah melihat PV-nya yang begitu bagus dan keren, saya sangat berekspetasi tinggi kepada kualitas seaoson 2-nya. Selain dari 2 preview diatas, belum ada detail lebih lanjut mengenai Movie SAO dan Accel World Season 2 ini. Namun saya sangat berharap SAO akan memberikan “Movie” yang benar-benar movie, bukan cuma film pendek hasil gabungan dari cerita anime SAO sebelumnya.

Source: Official Site Accel World, Official Site Sword Art Online