Channel resmi Youtube untuk blok pemograman Noitamina milik Fuji TV memperlihatkan PV terbaru dari film anime “Harmony” pada Senin kemarin. Video ini juga memperdengarkan lagu tema dari EGOIST yang berjudul “Ghost of a Smile” dan juga memperkenalkan karakter-karakter dan staff.

Seiyuu-seiyuu dalam film anime “Harmony”:

Film ini merupakan bagian dari serangkaian film anime yang mengadaptasi karya novelis yang berjudul Project Itoh . Haikasoru menggambarkan cerita dari novel aslinya “Harmony” :

Di masa depan , Utopia akhirnya telah dicapai berkat nanoteknologi medis dan sebuah etika yang kuat dari kesejahteraan sosial dan pertimbangan bersama. Dunia yang sempurna ini tidak sesempurna yang dibayangkan , dan tiga gadis-gadis muda berdiri untuk kebaikan totaliter dan obat-obatan super dengan mencoba bunuh diri melalui kelaparan . Ini tidak bekerja , tapi salah satu gadis – Tuan Kirie – tumbuh menjadi anggota dari Organisasi Kesehatan Dunia . Sebagai krisis yang mengancam Harmony dari dunia baru , Tuan menemukan kembali anggota lain dari pakta bunuh diri , dan bersama-sama mereka harus membantu menyelamatkan planet ini … dari dirinya sendiri.

EGOIST ( Psycho-Pass ) yang membawakan lagu tema untuk ketiga film anime dari Project Itoh . “The Empire of Corpses” tayang di bioskop Jepang pada 2 Oktober , dan Harmony akan tayang pada 13 November. “Genosidal Organ” tadinya sudah dijadwalkan untuk tayang pada 13 November , namun film itu ditunda setelah studio Manglobe mengalami kebangkrutan pada bulan September lalu. Tanggal tayang baru film tersebut belum diumumkan lagi.

Bagi kalian fans EGOIST juga sudah bisa pre-order album terbarunya “RELOADED” yang berisi lagu-lagu dari ketiga film Project Itoh di CDjapan.

Source : animenewsnetwork