Eir Aoi yang pada 28 November lalu merilis single terbarunya “shoegazer” hasil kolaborasi dengan HISASHI dari GLAY berhasil mengguncang 8000 penggemarnya di konser “One Man Live” pertamanya di NIPPON BUDOKAN pada 2 November lalu.

Konser ini adalah penutup tirai dari kesuksesan besar Aoi Eir tahun ini. Tur dunia, yang dimulai di Paris dari Juli tahun ini, “Eir Aoi ROCK THE WORLD 2015” di London, San Francisco, Filipina, dan “One Man Live” yang sukses di Taiwan dan Hong Kong, dan yang baru-baru ini adalah “One Man Live” pertama di Nippon Budokan Jepang tour itu menjadi kenyataan.

Dalam sesi MC, “Dalam hati saya, saya berpikir kapan ya bisa mengadakan konser “One Man Live” di Budokan sejak saat debut. “saya sangat senang” bisa berkolaborasi dengan HISASHI dari GLAY yang profesional untuk single terbaru “shoegazer” yang dalam tahap produksinya banyak menggunakan laser!

Banyak lagu-lagu anime yang dibawakan pada konser kali ini diantaranya adalah “IGNITE” (OP Sword Art Online 2) dan Lapis Lazuli (ED Arslan Senki).

Saat encore, lagu debut yang belum sempat untuk dipamerkan sampai sekarang “Memoria-orkestra ver.-” ditampilkan dalam suasana yang khusus dalam konser “One Man Live” pertamanya di Nippon Budokan.

Ada pengumuman penting juga !

Eir Aoi akan mengisi lagu tema dari game populer “Digimon World -next 0rder-” tahun depan, Eir Aoi juga mengumumkan venue dalam rangka live house turnya sekitar di 16 kota di Jepang mulai dari Maret tahun depan.

Perlu dicatat bahwa tur dunia dari Eir Aoi belum berakhir, Eir Aoi masih akan mengguncang Meksiko pada 6 Desember, dan pada tahun depan 9 Januari, konser yang sebelumnya ditunda di Singapura akan kembali diadakan. Bagi kalian penggemar dari Eir Aoi di Indonesia bisa menonton konser “One Man Live” secara langsung di Singapura tahun depan.

“Eir Aoi SPECIAL LIVE 2015 WORLD OF BLUE at NIPPON BUDOKAN”
2-11-2015(Senin)【Tokyo】NIPPON BUDOKAN
<Setlist>
OP. SE
01.Avalon Blue(1st Album「BLAU」に収録)
02.Cynthia no Hikari(3rd Album「D’AZURに収録)
03.AURORA(2nd Single/1st Album「BLAU」に収録)
04.GENESIS(9th Single/3rd Album「D’AZURに収録)
05.KASUMI(2nd Album「AUBE」に収録)
06.Back To Zero(1st Single「MEMORIA」に収録)
07.Kuroiuta(5th Single「シリウス」に収録)
08.A New Day(2nd Album「AUBE」に収録)
09.Roses(Mini Album 「Prayer」に収録)
10.Niji no Oto(6th Single/2nd Album「AUBE」に収録)
11.Cobalt Sky(4th Single/2nd Album「AUBE」に収録)
12.Sanbika(2nd Album「AUBE」に収録)
13.Yurari(3rd Album「D’AZURに収録)
14.Ao no Sekai(3rd Album「D’AZURに収録)
15.shoegazer(11th Single「シューゲイザー」に収録)
16.INNOCENCE(3rd Single/1st Album「BLAU」に収録)
17.Bright Future(3rd Album「D’AZURに収録)
18.Sirius(5th Single/2nd Album「AUBE」に収録)
19.IGNITE(7th Single/3rd Album「D’AZURに収録)
20.Lapis Lazuli(10th Single/3rd Album「D’AZURに収録)
EN1.MEMORIA- orchestra ver.- (Mini Album 「Prayer」に収録)
EN2.HaNaZaKaRi(11th Single「シューゲイザー」に収録)
EN3.Tsunagaru Omoi(8th Single/3rd Album「D’AZURに収録)

Source : Headline Yahoo JP, Eir Aoi Official Facebook