Website resmi dari projek film anime Digimon Adventure tri. memperlihatkan visualisasi dari bagian ketiga filmnya yaitu Digimon Adventure tri. Kokuhaku (Confession). Film ini akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 24 September, dan di layanan menonton secara streaming yang berbayar. Blu-ray Disc dari film tersebut juga akan dijual pada hari yang sama, namun perilisan Blu-ray Disc dan DVD secara umumnya dimulai pada tanggal 2 November.

Sebelumnya terdapat visual baru yang pernah diperlihatkan oleh staff, yang ternyata adalah palsu, untuk memperingati hari April Mop.

Bagian pertamanya, Digimon Adventure tri. Saikai, sebelumnya ditayangkan pada tanggal 21 November 2015. Sementara film kedua, Digimon Adventure tri. Ketsui, ditayangkan pada tanggal 12 Maret. Crunchyroll menyediakan layanan streaming film kedua tersebut dengan membaginya kedalam 4 episode, dan awalnya hanya bisa diakses oleh member premium. Namun pada tanggal 10 April, dapat di-stream secara gratis, berhubung bahwa bagian kedua tersebut telah menghasilkan uang sejumlah 144 juta Yen di Jepang hingga pada tanggal 31 Maret.

Source : Anime News Network