Restoran mie terkenal di Jepang Marugame Seimen, yang adalah restoran khusus udon telah memulai kampanye marketing lewat media sosial yang targetnya adalah gadis SMA jepang, JK Udon Kawaii (“High School Girls Udon Cute”). Idenya adalah dengan mengambil foto diri kalian yang sedang berpose di salah satu restoran Marugame Seimen. Tujuan dari kampanye ini adalah untuk membuat udon “lebih lucu, senang, dan bahagia.”

Miyu “Michopa” Ikeda, seorang model sedang membantu untuk mempromosikan kampanye ini dan menunjukkan pose apa yang seharusnya kalian buat yaitu pose “Kamerun”.


Tapi kalian bisa membuat pose apapun yang kalian mau selama masih di restoran Marugame dan yang harus ada semangkok udon, mangkok yang kosong, atau sebuah sendok udon.












Kontes ini akan berjalan sampai 22 April dan hadiahnya adalah salah satu dari 20 foto Michopa. Untuk mengikuti kontes ini, langsung saja tweet sebuah foto atau video pose di Twitter dengan hashtag #まるかめ, #かめるんポーズ atau #まるかめった dan follow akun Twitter resmi dari JK Udon Kawaii. Ternyata…..kalian tidak harus seorang gadis SMA.

Sayangnya kontes ini cuma ada di Jepang ya, coba kalau warteg restoran di Indonesia juga mengadakan kampanye ini. Apakah kalian tertarik untuk mengikutinya jika diadakan disini?

Source: Anime News Network