Tahukah minna-san dengan cerita Death Note?

Well, Death Note mempunyai film live action baru, yaitu Death Note Light up the NEW world. Dan kabar baiknya, film live action yang baru ini akan tayang di Indonesia!

CGV Blitz mengumumkan kabar gembira ini melalui facebook page mereka bahwa mereka akan menayangkan movie live action Death Note yang paling baru ini. Namun belom jelas tanggal penayangannya kapan.

Pihak production film live action ini baru saja mengeluarkan poster baru untuk mempromosikan film ini, yang menampilkan Tsukuru Mishima, Yuugi Shion, dan Ryuuzaki. Mereka adalah 3 pemeran utama dari film live action yang baru ini. Bersama poster tersebut juga tertulis “Satu dekade setelah kejadian itu… 6 Death Note baru telah tersebar.” Dalam poster juga disebutkan bahwa film tersebut akan tayang pada tanggal 29 Oktober di Jepang.

Death Note adalah manga/anime yang sangat terkenal oleh Tsugumi Ohba-sensei dan Takeshi Obata-sensei. Death Note menceritakan tentang Light Yagami, seorang anak SMA yang menemukan buku supernatural dari seorang Shinigami (dewa kematian) yang bernama Ryuk. Buku ini dapat memberikan pemiliknya kekuasaan untuk membunuh siapapun asalkan pemilik tersebut mengetahui nama dan muka korbannya. Ia pun berusaha membersihkan dunia dari ‘kejahatan’ dan mengaku sebagai dewa setelah menemukan buku tersebut. Namun, seorang detective yang bernama L berusaha untuk menghentikan perbuatan Light.

Dalam film yang baru ini, masyarakat terancam dengan kasus global cyber-terrorism. 2 karakter yang memiliki “DNA” dari Light dan L muncul, dan berusaha memulai perang dengan 6 buku Death Note yang tersebar di dunia.

Film ini akan diperan oleh


Masaki Suda sebagai Yuuki Shion


Sousuke Ikematsu sebagai Ryuuzaki


Masahiro Higashide sebagai Tsukuru Mishima


Rina Kawaei sebagai Sakura Aoi


Mina Fujii sebagai Sho Nanase


Erika Toda sebagai Misa Amane


Shidou Nakamura sebagai Ryuk

Sutradara dari film live action ini adalah Shinsuke Sato-sensei (Gantz, Gantz: Perfect Answer, Library Wars films). Film ini di-shooting di luar negeri, dan akan didistribusikan nantinya oleh Warner Brothers.

Teaser terbarunya:

Source: http://www.animenewsnetwork.com/news/2016-04-25/death-note-light-up-the-new-world-to-open-in-indonesia/.101447