Hari Senin yang lalu, Bandai Namco telah mengeluarkan trailer kedua dari game Sword Art Online: Hollow Realization. Dalam trailer ini, telah diumumkan tanggal rilis game untuk PS4 dan PS Vita ini yaitu 27 Oktober 2016 di Jepang.

Game ini akan dirilis dalam versi regular dan limited edition. Untuk versi limited edition-nya, selain dari game ini sendiri, minna juga akan mendapat box dengan ilustrasi dari abec, soundtrack CD, Blu-ray disc, dan lain-lain.

Selain daripada karakter-karakter utama Sword Art Online, ada beberapa karakter khusus yang hadir dalam game ini, seperti Philia, Strea, dan Premiere.

Premiere adalah seorang NPC yang akan berperan penting dalam game Sword Art Online: Hollow Realization ini, yang secara misterius terus-menerus memandangi Kirito dan mengirimkan pesan kepada Kirito dan teman-temannya.

Tidak hanya untuk Jepang, game ini juga akan dirilis untuk Amerika dan Eropa pada musim gugur mendatang. Tentu saja, game ini akan memiliki teks Inggris, ditambah dengan bahasa Prancis, German, Italia. Namun dalam game ini, suara seiyuu dan soundtracknya akan tetap berbahasa Jepang. Berikut trailer berbahasa Inggris yang dirilis Bandai Namco sebelumnya.

Source: Anime News Network