Situs resmi untuk film CG Kingsglaive: Final Fantas XV besutan Square Enix memperlihatkan lebih banyak desain karakter dan deskrpsi mengenai karakter pada Kamis lalu, begitu juga dengan desain karakter dan deskripsi karakter yang sudah diberitahu sebelummnya.


Nyx Ulric

Karakter protagonis dari cerita ini, dan merup0akan anggota dari Kingsglaive. Pengawal elit raja berada di bawah komandonya, Waktu dia kecil, raja Regis menyelamatkannya, dan Nyx merasa berutang budi atas perbuatan baik sang raja. Dia mempertajam keahlian bertarungnya, dan menguasai jurus sihir dari bangsawan,


Lunafreya Nox Fleuret

Seorang peramal yang bi8sa langsung berkomunikasi dengan para dewa , dan dibebankan dengan pemurnian dunia. Dia menghargai waktu singkat yang dia punya saat menghabiskan waktu dengan Noctis di masa kecilnya . Meskipun ia seharusnya pergi ke Altissia untuk pernikahannya dengan Noctis ,tetapi dia pergi ke Insomnia , di mana perjanjian perdamaian ditandatangani.,/center>


Regis Lucis Caelum

Raja dari Lucis dan ayah Noctis. Dia bijaksana, baik hati, dan dicintai rakyatnya . Setelah Noctis pergi, dia bekerja untuk mengakhiri permusuhan antara Lucis dan Niflheim , dua orang yang sudah menjadi musuh sejak lama.


Drautos

Seorang jenderal di samping menjadi Kingsglaive. Dia dinilai oleh orang lain sebagai orang yang parah, dan ia menilai dirinya lebih keras. Dia adalah guru Nyx dalam seni tempur.


Libertus Ostium

Seorang teman yang baik untuk Nyx, dan keduanya dibesarkan di kota yang sama. Dia adalah orang yang cerah dan ceria , tetapi juga menunjukkan sisi dirinya yang teguh saat berhubungan dengan melaksanakan tanggung jawab.


Luche Lazarus

Seorang pemimpin gadungan dari Kingsglaive, yang telah menerima kepercayaan dari rekan-rekan setimnya.


Crowe Altius

Seorang pengendali sihir yang besar, salah satu dari beberapa yang tersisa di dunia. Dia lahir di Kerajaan Lucis , tapi dibesarkan sebagai seorang yatim piatu. Dia berpikir Kingsglaive sebagai keluarganya.

Cerita dari “Kingsglaive : Final Fantasy XV” berlangsung saat alur cerita game Final Fantasy XV, dan mengikuti apa yang terjadi pada Raja Regis setelah Noctis meninggalkannya untuk perjalanan dengan teman-temannya. Film ini akan dibintangi Aaron Paul sebagai Nyx, Lena Headey sebagai Lunafreya, dan Sean Bean sebagai Raja Regis. Staf film belum mengungkapkan pengisi suara Jepang.

Sutradara Final Fantasy XV yaitu Hajime Tabata yang memproduksi film ini. Takeshi Nozue (Final Fantasy VII: Advent Children co-director, asisten produser) yang menjadi sutradara film ini, dan Takashi Hasegawa (film GTO(1999), Crows Explode) yang menulis naskahnya. John Graham membuat musiknya, dan Yoko Shimomura (yang membuat musik untuk game) yang membuat musik tema.

Blu-ray disc mengandung film yang akan dikirim di Jepang pada 30 September, hari yang sama saat pengiriman game. Situs bahasa Inggris untuk film CG menuliskan bahwa film ini “akan datang ke Blu-ray dan digital.”

Film ini akan tayang di bioskop Jepang pada 9 Juli, dan tiketny khususnya sudah dijual mulai 23 April.

Apakah kalian sudah tidak sabar untuk menonton film CG “Kingsglaive: Final Fantadsy XV” yang grafiknya sangat memukau ini?

Source: Anime News Network