Situs resmi dari anime adaptasi TCG besutan Kadokawa dan Sega, Ange Vierge, mengumumkan sembilan seiyuu tambahan yang akan turut mengisi peran dalam anime tersebut pada Senin lalu (20/6).

Seiyuu yang diumumkan dalam pengumuman terbaru tersebut adalah sebagai berikut:


Shizuka Itou sebagai Aoi Mikage


Aoi Yūki sebagai Ramiel


Minori Chihara sebagai CodeΩ33 Carene


Kana Hanazawa sebagai CodeΩ46 Xenia


Ayane Sakura sebagai Eins Exaura


Sumire Uesaka sebagai Ageha Sanagi


Saori Hayami sebagai Aurora


Mai Aizawa sebagai Dr. Michael


Saya Satō sebagai Clara

Sebelumnya, inilah seiyuu-seiyuu yang telah diumumkan terlebih dahulu:

Sarah Emi Bridcutt sebagai Nya Lapucea
Yumi Hara sebagai Almaria
Aki Toyosaki sebagai Elel
Minako Kotobuki sebagai Saya Sōgetsu
Rika Tachibana sebagai Code Omega 77 Stella
Yūka Aisaka sebagai Miumi Hinata
Mai Ishihara sebagai Sofina
Yoshiko Ikuta sebagai Ruby
Rie Takahashi sebagai Code Omega 00 Euphiria
Nozomi Yamamoto sebagai Mayuka Sanagi
Yukari Tamura sebagai Amane Ayashiro

Anime ini akan mengudara perdana di Tokyo MX, KBS Kyoto, dan TV Aichi pada 9 Juli nanti. Setelah itu, anime ini juga akan tayang di BS Fuji dan Sun TV pada 10 Juli, dan di AT-X pada 14 Juli.

Cerita dari card game ini sendiri mengikuti apa yang terjadi ketika portal-portal “Hairō” terbuka secara tiba-tiba, menggabungkan tiga dunia yang berbeda secara bersamaan. Sebagai hasilnya, beragam kekuatan misterius yang disebut “Exceed” terbangun di kalangan gadis remaja. Sebuah akademi untuk mereka para gadis yang disebut dengan “Progress” dibangun di Pulau Seiran yang terisolasi di Samudera Pasifik.

Konomi Suzuki akan membawakan lagu pembuka anime ini yang berjudul “Love is MY RAIL.”. Single CD untuk lagu pembuka ini dijadwalkan akan rilis pada 3 Agustus. Sementara itu, unit seiyuu yang dinamai L.I.N.K.s (terdiri dari Yuka Aisaka, Mai Ishihara, Yoshiko Ikuta, Rie Takahashi, dan Nozomi Yamamoto) akan membawakan lagu penutupnya, “Link with U,” dan single-nya akan dijual ke pasaran pada 10 Agustus mendatang.

Melihat jajaran seiyuu yang mengisi peran dalam anime ini, apakah kalian tertarik untuk menantikan tayangnya anime ini bulan depan?

Source : Anime News Network