Setelah ditunda, situs Niconico dan AmebaTV mulai menayangkan 7 menit pertama dari film anime “Accel World: Infinite Burst” paada Sabtu kemarin. Video ini pertama kali ditayangkan saat acara Anime Expo di Los Angeles awal bulan ini. Video ini juga ditayangkan pada channel Youtube resmi untuk film ini.


Chinatsu Akasaki sebagai Risa Tsukiori

Chinatsu Akasaki (Airi Katagiri di Boku Dake ga Inai Machi, Akira Aoi di Selector Infected Wixoss) akan mengisi suara dari karakter baru Risa Tsukiori, yang merupakan karakter kunci dalam cerita film ini.


Cerita pendek “Accel World -Mugen e no Chōyaku” (Accel World: Jump To Infinity)

Film ini akan tayang di 24 bioskop di Jepang pada 23 Juli, tapi staf memberikan info bahwa jumalah bisokop akan ditambah apabila film ini laku. Penonton di jepang akan mendapatkan cerita pendek “Accel World -Mugen e no Chōyaku” (Accel World: Jump To Infinity). Reki kawahara (pengarang light novel original) yang menulis ceritanya. Cerita pendek ini akan hanya tersedia bagi siapapun yang menonton film ini di bioskop antara 23 sampai 29 Juli atau sampai stoknya habis. Lagu tema untuk anime ini akan dinyanyikan oleh KOTOKO × ALTIMA dengan judul “Plasmic Fire”.

Seandainya film anime “Accel World: Infinite Burst” ini laku di Jepang, “mungkin” bioskop di Indonesia juga akan kebagian jatah tayang. Apoakah kalian akan menonton film anime ini nanti jika tayang di bioskop Indonesia?

Source: Anime News Network