“NEW GAME!” adalah salah satu anime musim panas tahun ini yang dipenuhi karakter loli moe. Anime ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Aoba Suzukaze, seorang gadis yang baru lulus SMA, mulai bekerja di sebuah perusahaan pengembang game bernama Eagle Jump sebagai CG artist. Dia bekerja di bagian modelling dan designing karakter-karakter untuk game yang sedang dikembangkan dan dia seiring perjalanan mendapatkan teman-teman baru yang sama-sama karyawan dalam satu departemen desain karakter dan juga dari perusahaan lain.

Sesuai dengan laporan “flying get” yang sedang beredar online, perusahaan 5pb. Games sedang mengembangkan sebuah video game yang diadaptasi dari manga dan anime “NEW GAME!” karangan Shōtarō Tokunō. Game ini berjudul “NEW GAME! The Challenge Stage”, dan akan dirilis untuk PS4 dan PS Vita pada 26 Januari 2017.

Terdaftar sebagai sebuah game “training adventure”, pemain akan mengendalikan karakter Aoba Auzukaze, seorang karyawan baru di perusahaan pengembang game, Eagle Jump. Di “The Challenge Stage”, Aoba ditugaskan untuk menghasilkan DLC untuk game RPG populer dengan deadline yang ketat. Game ini akan memiliki fitur “training”, dimana Aoba bisa mendapatkan skill yang dia butuhkan untuk maju, dan fitur “adventure”, dimana Aoba membangun hubungan dengan sesama karyawan perusahaan Eagle Jump.

“NEW GAME! The Challenge Stage” akan dirilis dalam 2 edisi yaitu edisi biasa dan edisi spesial. Edisi biasa akan dijual dengan harga 7300 yen (sekitar Rp.897,900), sedangkan edisi spesial yang akan termasuk original soundtrack CD dan Figur SD dari karakter “NEW GAME!” akan dijual dengan harga 10300 yen (sekitar Rp.1,266,900).

Bagi kalian yang sudah menonton animenya musim ini, apakah tertarik untuk mengendalikan loli membeli game ini nanti?

Source: Crunchyroll