Mungkin nama karakter Marin dari Umi Monogatari karya Sanyo Bussan masing asing di telinga kita. Belakangan seri pachinko ini masuk ke industri musik sebagai idol dengan nama “iMarine.” Senin lalu dia merilis sebuah musik video animasi dengan lagu barunya yang berjudul “Dive to Blue.” Seiyuu Kotori dari seri Love Live! yaitu Aya Uchida memerankan iMarine untuk lagu ini.

Yuta Kubota (Ping Pong, sutradara epsiode BBK/BBNK), yang dikenal sebagai kubotabee, menyutradarai animasinya dan Tamaya 2060% (Yuruyuri Nachu Yachumi!+) yang membuat lagu-lagunya. Dalam video musik animasi tersebut menceritakan tentang iMarine dan seorang gadis SMA bernama Umiko.

Proyek ini juga merilis versi “cara membuat” dan sebuah video dance dengan koreografi oleh Yumiko. 2 gadis dalam video dance tersebut bernama Rio Shiono dan Maris.

Proyek iMarine diluncurkan bulan Februari 2015 dan iMarine muncul dalam musik video pertamanya pada April 2015. Kano menyediakan vokal dari iMarine untuk lagu pertamanya yang berjudul “Marine Dreamin” dan lagu kedua yang berjudul “Marine Bloomin”. Video musik dari kedua lagu tersebut bisa dilihat di bawah ini.

Seri Umi Monogatari sendiri menginspirasi pembuatan anime yang tayang di tv Jepang pada 2009. Seiyuu Kana Asumi memerankan karakter utama dalam anime ini.

Source: Anime News Network