Staf untuk film live-action adaptasi dari manga karangan Volvox Sumikawa, “Kizudarake no Akuma”, mengungkapkan para pemeran utama film tersebut pada Kamis kemarin (21/7) waktu setempat. “Kizudarake no Akuma” sendiri bila di-Indonesia-kan berarti Iblis yang Penuh Goresan.

Yuk, mari kita lihat siapa saja para aktor dan aktris yang mengambil peran dalam film tentang bullying ini!


Rika Adachi sebagai Mai Kasai


Manami Enosawa sebagai Shino Odagiri


Kayano sebagai Yuria Fujizuka


Yui Okada sebagai Shizuku Natori


Tom Fujita sebagai Tada Kuroki


Kōji Kominami sebagai Atsushi Tōma

Cerita dalam manga-nya sendiri mengisahkan tentang Mai Kasai yang menjadi bagian dari sekumpulan kelompok siswi yang secara brutal mem-bully sesama teman sekelas mereka, Shino semasa SMP. Walaupun Mai tidak pernah mem-bully Shino secara langsung, dia menyaksikan teman-temannya melakukan penyiksaan yang memaksa Shino untuk pindah sekolah. Karena ayahnya yang bekerja pindah, maka Mai juga pindah sekolah dari SMA yang berada di Tokyo menuju sebuah sekolah yang terletak di daerah pedesaan.

Meskipun Mai berpikir dia dapat mempunyai kehidupan sekolah yang bakal lebih mudah dengan mendalangi struktur kelasnya, impian itu menjadi musnah ketika dia menyadari bahwa Shino adalah teman sekelasnya yang baru. Kini muncullah gairah untuk balas dendam, Shino dan Mai bertukar tempat, dimana Shino yang semula menderita bakal merencanakan dendam penderitaan yang sudah tersimpan. Sebaliknya, Mai, yang baru saja merasakan kebahagiaan kelak bakal menjadi korban kejamnya dunia bullying.

Sepertinya live-action ini akan menyajikan jalan cerita yang cukup menjanjikan. Bagi kalian yang penasaran, bersabarlah karena film ini baru dibuka penayangannya pada bulan Februari tahun depan di Jepang. Santa Yamagishi menyutradai film ini. Sementara itu, Lily’s Blow (Nana) akan membawakan lagu tema untuk film ini, setelah memenangi audisi yang ada. Semoga saja di Indonesia nanti akan ada penayangannya.

Source : Anime News Network