Siapa sih yang tidak tahu T.M.Revolution? Penyanyi yang selalu tampak muda ini sekarang sedang merayakan 20 tahun perjalanan karirnya di dunia musik muncul dalam anime “B-Project: Kodō Ambitious”. “B-Project: Kodō Ambitious” adalah anime musim ini yang menceritakan tentang lika-liku perjalanan beberapa grup idol pria yang tergabung dalam B-Project di industri musik Jepang.

T.M.Revolution (Nishikawa Takanori) adalah produser eksekutif dari grup idol pria dalam seri anime “B-Project: Kodō Ambitious”. Dia memerankan karakter Takanori Nishiyama pada epsiode 4 yang baru tayang pada hari ini.

Nishikawa-san sebelumnya sudah berperan dalam beberapa anime termasuk berperan sebagai Ōkubo Toshimichi di Ryo and Sakai Tadatsugu di Sengoku Basara: Judge End tapi kita tahu dia lebih terkenal sebagai seorang penyanyi. “Kebanyakan karakter-karakter yang pernah saya perankan selama ini membawa senjata dan bertarung, jadi saya mungkin telah mengembangkan sebuah kecenderungan untuk memberikan kekuatan pada peran saya. Sutrada suara memberitahu saya ‘Tolong jadilah normal,’ tapi itu adalah bagian yang tersulit.” Dia mengakui bahwa peran tersebut pada dasarnya adalah dirinya sendiri.

Nishikawa-san menjelaskan tujuannya dengan B-Project adalah untuk “menghilangkan pagar antara 2D dan 3D sebanyak mungkin.” Sebagai contoh, pada episode 4, B-Project sedang mempersiapkan diri untuk sebuah festival, Raizin Fes. Di dunia nyata, ada Inazuma Rock Fest. Sejak 2008, Inazuma Rock Fest selalu diadakan di Shiga (tempat kelahiran Nishikawa-san) pada bulan September oleh T.M.Revolution jadi dia berharap agar penonton bisa merasakan “dunia kita dan dunia anime saling berhubungan.”

Bagi kalian yang menyukai kumpulan ikemen dengan suara merdu wajib nonton “B-Project: Kodō Ambitious” nih karena bisa membuat hati kalian (terutama yang wanita) berbunga-bunga.

Sebagai tambahan CD single dari grup MooNs (seiyuu: Yuta Uemura, Tetsuya Kakihira, Shotaro Morikubo, Genki Okawa, Toshiki Masuda), THRIVE (Toshiyuki Toyonaga, Natsuki Hanae, Kazuki Kato), dan Kitakore (Daisuke Ono, Daisuke Kishio) yang tergabung dalam B-Project sudah dijual loh di CDJapan.

Source: Anime News Network