Kata “Square Enix” dan “mengumumkan” mungkin seperti nyanyian siren untuk para gamers. Square Enix memang dikenal sebagai perusahaan pengembang game yang terkenal menciptakan game seri “Final Fantasy” dan “Kingdom Hearts”. Nah, kali ini apa yang dilakukan Square Enix untuk menarik perhatian kita?

Cosmos Rings, game RPG untuk Apple Watch.

Game RPG dalam layar 38.6 x 33.3 milimeter atau 42 x 35.9 milimeter. Bayangkan berapa banyak aksi yang dapat kamu lakukan di layar yang begitu kecil?

Dipersiapkan untuk diluncurkan musim panas ini, game ini akan memanfaatkan “Digital Crown” pada Apple Watch untuk menggunakan “sistem pembalik waktu” dan alat pengukur langkah dalam internal Apple Watch. Pemain akan menerima berbagai pesan menurut berapa banyak langkah yang didapat dalam sehari.

Detail mengenai jalan cerita masih samar. Tapi sepertinya jalan cerita akan seperti sudah umum – lembah waktu, waktu yang masih berdiri tidak akan seperti biasanya, membawa kembali “Goddess of Time”, dan sebagainya.

Sampai sekarang game ini hanya diumumkan untuk Apple Watch, yang berarti jika kamu tidak punya iPhone, kamu tidak bisa memainkannya. Meskipun hal ini akan menarik karena dapat mendorong penjualan Apple Watch, tapi dunia akan menantikan apakah game “Cosmos Rings” ini dapat menyusul Pokemon Go sebagai game musim panas atau tidak.

Apakah minna tertarik membeli Apple Watch untuk memainkan game ini?

Source: rocketnews24