Website resmi untuk film live-action Isshūkan Friends (One Week Friends) yang diadaptasi dari manga karya Macha Hazuki menayangkan sebuah trailer terbaru hari ini. Trailer ini berfokus pada hubungan antara Kaori Fujimiya dan Yūki Hase.

Cerita dari manga-nya sendiri berpusat pada Yūki, seorang anak SMA yang ingin berteman dengan teman sekelasnya yang juga duduk di sebelah tempat duduknya yaitu Kaori. Tapi, Kaori selalu menolak tawaran pertemanan dari Yūki dengan berkata “tapi…., ingatan-ingatanku tentang teman-teman akan hilang dalam 1 minggu…” Walau bagaimanapun, Yūki tetap bersikeras untuk menjadi teman Kaori, dan mereka berdua pun menjadi teman baru tiap minggunya.

Haruna Kawaguchi (Ouran High School Host Club, Say “I love you”.) dan Kento Yamazaki (Orange, Death Note, Your Lie in April) akan berperan menjadi Kaori Fujimiya and Yūki Hase dalam film live-action Isshūkan Friends ini.

Daftar pemeran lainnya yang terlibat (Dari atas kiri):

  • Shūhei Uesugi sebagai Hajime Kujō, seorang murid pindahan yang tahu tentang masa lalu Kaori
  • Haori Takahashi sebagai Saki Yamagishi, teman sekelas Kaori dan Yūki dan juga teman masa kecil Yūki
  • Shigeyuki Totsugi sebagai Jun Inoue, wali kelas Kaori dan Yūki’s
  • Masahiro Komoto sebagai Takayuki, ayah Kaori
  • Seika Furuhata sebagai Mayu Kondō, seorang karakter original dari film ini yang adalah teman SMP Kaori
  • Sayuri Kokusho sebagai Shiho Fujimiya, ibu Kaori

    Vokalis dari boyband Chōtokkyū, Takashi Matsuo akan berperan sebagai Shōgo Kiryū. Shōgo adalah teman dekat dari Yūki Hase. Pemeran lainnya ada Sairi Itō, Keisuke Okada, dan Ryō Iwase yang perannya masih belum diketahui.

    Film ini sudah memulai sesi foto pada Desember tahun lalu. Shōsuke Murakami (live-action Barefoot Gen, Water Boys, Akai Ito) menajdi sutradari dari film ini, sedangkan Yōko Izumisawa (Garo -Goldstorm- Shō) yang menulis naskahnya.

    Film ini akan tayang di jepang pada 18 Februari 2017.

    Walaupun masih lama tayangnya, apakah kalian tertarik untuk menonton Kento Yamazaki film ini nanti?

    Source: Anime News Network