HIMAJA FIB UI tahun ini kembali menyelenggarakan acara tahunan yang selalu ditunggu penggemar budaya Jepang di Indonesia, khususnya di Jakarta. Gelar Jepang Universitas Indonesia 22 (GJUI22)! Tahun ini, Gelar Jepang mengusung tema ‘Festivity’. Dengan tagline “Matsuri wo Tanoshimou” (Grasp The Festivity), pengunjung GJUI22 akan diajak ikut serta merasakan suasana festival musim panas khas Jepang. Acara tahunan program kerja Himpunan Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia (HIMAJA FIB UI) ini akan diselenggarakan selama tiga hari, yaitu pada tanggal 13 dan 14 Agustus 2016 yang jatuh pada hari Sabtu dan Minggu, di Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia, Depok, serta acara puncak yang akan diselenggarakan di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari Minggu selanjutnya yaitu pada tanggal 20 Agustus 2016.

Seperti biasanya, terdapat rangkaian acara-acara yang dipersiapkan oleh Gelar Jepang UI 22 dalam rangka membuat suasana festival Jepang di Jakarta menjadi lebih terasa. Seperti tahun-tahun sebelumnya Gelar Jepang UI 22 tahun ini pun dimeriahkan oleh bintang tamu asal Jepang, tidak tanggung-tanggung, ada 3 guest star yang siap menghibur para pengunjung! Ada idol grup wanita asal Jepang FES☆TIVE, rapper Shing02 ft.Spinmaster A1 dan grup band Loverin Tamburin. Selain penampilan guest star akan ada lomba-lomba, workshop, talkshow, Obakeyashiki (rumah hantu Jepang), foto yukata dan penampilan dari RedShift, Hiroaki Kato, Obake band, dan maaaasih banyak lagi!

Untuk dapat ikut merasakan suasana festival musim panas Jepang khas Gelar Jepang ini, pengunjung tidak dipungut biaya masuk pada hari pertama dan kedua yang diselenggarakan pada hari satu dan dua, namun pada hari puncak yang berlokasi di Parkir Timur Senayan, pengunjung dapat membeli tiket masuk yang dijual di tempat pelaksanaan pada pari H, dan juga presale atau sebelum acara dimulai dengan harga Rp 35.000, di website Gelar Jepang UI (www.gelarjepang.com/ticket), di GoTix, atau pula secara di gerai-gerai Lawson terdekat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka lini masa Gelar Jepang UI 22.

Sampai jumpa di Gelar Jepang UI 22!

Twitter: @gelarjepangUI
Facebook: Facebook.com/gelarjepangui
Instagram: @gelarjepangui
Website: gelarjepang.com atau http://bit.ly/WEBGJUI
ALL SNS Account link: http://bit.ly/GJUISNS

Informasi pada artikel ini diperoleh langsung dari pihak GJUI 22