Website resmi dari “Touken Ranbu: Hanmaru”, sat dari 2 adapatasi anime dari online browser game Touken Ranbu buatan DDM mulai menayangkan PV keduanya pada Kamis ini. Dalam video ini, kalian bisa melihat staf utama dan sedikit tentang karakter-karakter dari anime “Touken Ranbu: hanamaru”.


Key visual terbaru

Dalam Website-nya juga diperlihatkan key visual terbaru (bisa dilihat di atas) dan 3 seiyuu baru. Seiyuu baru yang terlibat antara lain (dari kiri ke kanan):

  • Tarusuke Shingaki sebagai Heshikiri Hasebe
  • Daiki Yamashita sebagai Imanotsurugi
  • Reona Irie sebagai Maeda Tōshirō

    Seiyuu yang sebelumnya sudah diumumkan (dari kiri ke kanan):

  • Mitsuhiro Ichiki sebagai Yamatonokami Yasusada
  • Toshiki Masuda sebagai Kashū Kiyomitsu

    Staf juga mendeskripsikan cerita dari anime ini sebagai berikut:

    Tahun ini adlah tahun 2205. “Revisionis sejarah” telah memulai serangan terhadap masa lalu dalam rencana mereka untuk mengubah sejarah. Saniwa, yang telah ditugaskan untuk melindungi sejarah, dapat mengaruniai kehidupan ke objek. Yang terkuat di antara semua ini adalah Touken Danshi. Cerita pada naime ini akan berpusat di sekitar kehidupan mereka yang ceria.

    Takashi Naoya (sutradara Luck & Logic, sutradara animasi Selector Infected Wixoss) yang akan menyutradarai seri ini di Doga Kobo. Junichiro Taniguchi (Natsuyuki Rendezvous, Prison School) yang mendesain karakter-karakternya, dan Pierre Sugiura (Barakamon) yang menulis dan mengawasi naskahnya. Kenji Kawai (Ghost in the Shell, Eden of the East, Ranma ½) yang membuat musiknya.

    Anime ini akan tayang perdana pada bulan Oktober, dan akan tayang di TOKYO MX, Kansai TV, dan BS 11, dan juga akan streaming di DMM.com dan dAnime Store.

    Sebagai informasi tambahan, ufotable (Fate/Stay night: Unlimited Blade Works) sedang memproduksi anime adaptasi lain dari game Touken Ranbu, yang akan tayang pada 2017 nanti.

    Source: Anime News Network