Sebuah PV (Promotional Video) yang juga menjadi PV perdana untuk anime “Gabriel Dropout”, telah dimulai penayangannya dalam situs resmi anime tersebut pada Jumat lalu (12/8). Video tersebut memuat para karakter utama, seiyuu yang akan ikut berperan, dan mengonfirmasi para staf dan alur cerita untuk anime yang akan tayang ini.

Berikut ini para seiyuu yang akan mengisi para karakter utama dari “Gabriel Dropout”:


Miyu Tomita sebagai Gabriel White Tenma


Saori Ōnishi sebgai Vignette April Tsukinose


Naomi Ōzora sebagai Satanichia McDowell Kurumizawa


Kana Hanazawa sebagai Raphiel Ainsworth Shiraha

Anime yang diadaptasi dari manga karangan Ukami ini akan mempertemukan kembali staf utama dari anime musim panas tahun lalu, “Himouto! Umaru-chan”. Masahiko Ohta yang bertugas untuk menyutradai “Gabriel Dropout”, sedangkan perancang karakter akan dilakukan oleh Katsuhiro Kumagai. Sementara itu, Takashi Aoshima yang menangani serial ini di studio animasi Doga Kobo.

Mengisahkan tentang Gabriel White, yang telah lulus sebagai unggulan kelasnya di sekolah malaikat dan mengikuti sekolah manusia di bumi untuk mendapatkan pengetahuan, namun yang terjadi padanya malah ketagihan dalam sebuah permainan web dan memutuskan bahwa akan banyak masalah apabila dia pergi kemanapun. Dia akhirnya menjadi “datenshi”, malaikat yang tak ada gunanya.

Serial manganya sendiri pertama kali diluncurkan pada Desember 2013 dalam Dengeki Daioh g, sebuah majalah manga gag produksi Kadokawa.

Kira-kira bakal seperti apa ya keseruan anime komedi supernatural ini? Kita tunggu saja ya minna!

Source: Anime News Network