Selain berita seiyuu yang hiatus atau pensiun dari dunia anime, berita bahagia juga datang dari beberapa seiyuu yang belakangan ini mengumumkan pernikahannya antara lain:

1. Yukari Fukui

Yukari Fukui (Nia di Gurren Lagann, Sukuyo Mankanshoku di Kill la Kill, Shizuka Marikawa di Highschool of the Dead) mengumumkan pada 28 Agustus lalu bahwa dia dan sutradara Tablier Communications Corporation yaitu Kenji Yamamoto memasukkan nama mereka ke dalam pendaftaran keluarga. Dia juga menambahkan di blog-nya,

“Dalam hubungan antara dua orang itu tidak dapat dipungkiri bahwa mereka tidak berpengalaman sebagai pasangan, tapi, saya berpikir bahwa itu adalah baik karena dua orang, bergabung, dapat mengatasi berbagai hal saat merayakan kebahagiaan, kehidupan sehari-hari yang tenang.

2. Iku Nakahara

Iku Nakahara, seiyuu Namine dalam seri Kingdom Hearts, juga mengumumkan rencana pernikahannya. Anime News Network menghadiri konser “Kingdom Hearts First Breath” di Osaka pada 28 Agustus lalu, di mana Nakahara menyatakan bahwa ia akan menikah pada bulan September. Nakahara dan Ryotaro Okiayu, seiyuu Terra, menampilkan pembacaan naskah bersama-sama atas kejadian dari skenario pendek yang ditulis oleh sutradara Kingdom Hearts Tetsuya Nomura untuk konser. Skenario berhubungan dengan bagian 0,2 dari Kingdom Hearts 2.8. Okiayu, Nomura, dan Yoko Shimomura, yang menciptakan soundtrack untuk seri ini, hadir juga pada acara tersebut dan mengucapkan selamat kepada Nakahara.

3. Natsuki Hanae

Natsuki Hanae, yang dikenal sebagai seiyuu Ken Kaneki di Tokyo Ghoul dan Taichi Kamiya di Digimon Adventure tri., juga menikah pada awal bulan ini. Ia berbagi berita di radio Nippon Cultural Broadcasting “A & G TRIBAL RADIO Edison,” yang disiarkan Sabtu pukul 9 malam, dan kemudian berlanjut ke akun Twitter resminya. Dia menambahkan,

“Saya senang saya bisa berbagi berita ini langsung dari mulut saya sendiri. Saya menerima banyak ucapan selamat dari para fans, rekan-rekan lainnya, senior saya, dan semua orang staf, saya benar-benar merasa didukung oleh semua orang … dari sekarang juga, karena saya akan terus bekerja keras tanpa mengubah , saya melihat ke depan untuk itu dan terima kasih!”

Banyak seiyuu yang mengumumkan pernikahan atau pun rencana pernikahan tahun ini, apakah bagi kalian para fans seiyuu-seiyuu di atas turut merasa bahagia atau mungkin merasa kecewa?

Source: Anime News Network