Situs resmi untuk film anime “Genocidal Organ” yang diadaptasi dari novel buatan Project Itoh mulai menyangkan sebuah video unutk film ini pada Kamis kemarin. Dalam video ini juga diperdengarkan lagu EGOIST yang berjudul “Reloaded.”

Karakter-karakter dalam film ini diperankan oleh sejumlah seiyuu terkenal seperti:

Yūichi Nakamura sebagai Clavis Shepherd
Akio Ohtsuka sebagai Rockwell
Kaito Ishikawa sebagai Realand
Sanae Kobayashi sebagai Lucia
Satoshi Mikami sebagai Williams
Takahiro Sakurai sebagai John Paul
Yuuki Kaji sebagai Alex

Perusahaan anime baru bernama Geno Studio yang memproduksi film ini dengan Shukou Murase sebagai sutradaranya. Geno Studio mengambil ahli produksi film ini dari studio Manglobe yang bangkrut pada September 2015. Staf dari film ini kemudian mengumumkan pada bulan Oktober 2015 bahawa penayangan film anime “Genocidal Organ” ditunda.

Genocidal Organ sebenarnya akan ditayangkan pada bulan Oktober 2015, tapi perilisan 3 film Project Itoh diacak menjadi “The Empire of Corpses” akan tayang pada Oktober, Genocidal Organ akan tayang pada November, dan Harmony akan tayang pada bulan December. Film anime “The Empire of Corpses” dan “Harmony” sudah tayang terlebih dahulu tahun lalu.

Film anime “Genocidal Organ” akan tayang perdana pada Tokyo International Film Festival tahun ini pada 31 Oktober. Film ini juga akan mulai ditayangkan di Jepang pada musim dingin tahun ini.

Source: Anime News Network