Dalam acara Fantasia Bunko Big Thanks Festival 2016 yang diadakan di Akihabara diumumkan bahwa adapatasi anime dari Light Novel komedi sekolah “Gamers!” karangan Sekina Aoi sedang dalam tahap pengerjaan. Bagaimana dan kapan nantinya akan didistribusikan masih belum bisa dipastikan. Ini merupakan seri kedua yang diadaptasi menjadi anime untuk sang pengarang. Karyanya yang berjudul “Seitokai no Ichizon” (Student Council’s Discrection) diadaptasi menjadi anime dua kali pada tahun 2009 oleh Studio Deen dan 2013 oleh AIC.

Light Novel “Gamers!” telah diterbitkan Fujimi Fantasia Bunko milik Kadokawa sejask Maret 2015, dan volume terbarunya yaitu volume 6 akan dirilis pada 19 November 2016. Untuk adapatasi manga-nya yang diilustrasi oleh Tsubasa Takahashi akan mulai serialisasi pada edisi bulan Desember 2016 dari majalah Shonen Ace milik Kadokawa yang akan dirlis pada 26 Oktober.


Sebuah Ilustrasi pengumuman dari ilustrator manga Tsubasa Takahashi

Cerita pada “Gamers!” berpusat pada seorang anak SMA kelas dua biasa yaitu Keita Amano yang hobi bermain game dari jenis umum. Suatu hari, ia diundang ke klub pertandingan oleh presidennya, Karen Tendo, yang dikenal sebagai gadis paling cantik di sekolahnya. Apakah ini awal dari kehidupan harem SMA khas dengan gadis-gadis bishoujo?


Iklan pertama untuk Light Novel (Maret 2015)

Iklan kedua (Juli 2016)

Untuk kalian yang suka anime komedi harem bisa langsung nonton anime “Gamers!” saat tayang nanti.

Source: Crunchyroll