Edisi Januari dari majalah Nakayoshi mengumumkan bahwa sekuel dari manga “Cardcaptor Sakura” yaitu “Cardcaptor Sakura: Clear Card Arc” akan mendapatkan adaptasi anime. Animenya akan ditayangkan oleh NHK mulai Januari 2018.

Muka-muka lama akan kembali mengisi jajaran staf dan juga seiyuunya, dimana animenya akan diadaptasi oleh studio Madhouse, lalu Morio Asaka kembali menjadi sutradara, dan berikut ini adalah para seiyuu yang akan berperan:
• Sakura Tange sebagai Sakura Kinomoto
• Aya Hisakawa sebagai Keroberos
• Junko Iwao sebagai Tomoyo Daidōji
• Motoko Kumai sebagai Syaoran Li
• Megumi Ogata sebagai Yukito Tsukishiro
• Tomokazu Seki sebagai Tōya Kinomoto

Tahun ini menandai ulang tahun ke-20 dari manga original “Cardcaptor Sakura”. CLAMP meluncurkan sekuel manga Cardcaptor Sakura yang berjudul “Cardcaptor Sakura: Clear Card Arc” pada edisi Juli dalam majalah Nakayoshi tanggal 3 Juni. Kodansha akan merilis buku kompilasi volume pertama pada tanggal 2 Desember. Manganya sendiri melanjutkan cerita Sakura Kinomoto, dimana sekarang sudah berada di bangku kelas 1 SMP, dan pada suatu hari Sakura melihat sebuah mimpi dan terjadilah sebuah insiden.

Manga original dari Cardcaptor Sakura diserialisasikan di majalah Nakayoshi mulai dari Mei 1996 hingga Juni 2000 yang menghasilkan 12 buku kompilasi dimana sudah terjual lebih dari 12 juta eksemplar serta telah mendapatkan adaptasi anime yang diadaptasi oleh studio Madhouse yang tayang mulai dari April 1998 hingga Maret 2000, dan sempat mendapatkan 2 adaptasi movie pada tahun 1999 dan 2000.

Jadi bagaimana minna? Sudahkah kalian siap untuk bernostalgia kembali dengan Cardcaptor Sakura?

Source: Anime News Network