Amuse Inc akan segera mengadakan “Amuse Multilingual Artists Audition” seperti namanya, audisi ini diperuntukkan untuk orang yang menguasai 2 atau lebih bahasa asing. Audisi tersebut akan dimulai pada tanggal 15 Januari 2017.

Contoh artis dari Amuse Inc adalah Dean Fujioka dan Chiaki Horan yang sudah terjun ke dunia perfilman, radio, iklan, musik dan tentu saja fashion dari seluruh dunia. Contoh lain dari dunia musik adalah JAM Project, Mizuki Nana, Babymetal, Flow, One OK Rock, Porno Graffitti dan lain-lain.

Amuse Inc yang telah ada di 8 lokasi di seluruh dunia, termasuk Amerika, Eropa, dan Asia berkeinginan untuk mengadakan sebuah audisi untuk mempromosikan artis baru. Salah satu kriterianya adalah komunikasi individual melalui kemampuan multibahasa, tapi yang diutamakan disini adalah keinginan untuk menghibur Jepang dan juga seluruh dunia.

Syarat untuk mendaftar ke dalam audisi ini tentu saja harus bisa berbahasa asing, dan berumur antara 6-30 Tahun. Tentang kewarganegaraan tidak usah khawatir karena audisi ini terbuka untuk siapa saja dimanapun. Amuse Inc juga mencari orang yang terbuka untuk semua genre, seperti Aktor/Model/Penyanyi dan lain-lain. Kalian harus menyediakan foto 1 badan & foto dari pinggul ke atas masing-masing satu dan juga video yang berdurasi kurang dari 3 menit dengan ukuran file maksimum 300 mb. Kalian juga harus menguploadnya ke dalam website Amuse Inc, karena Amuse Inc tidak menerima pendaftaran melalui E-mail.

Hanya kalian yang terpilih yang akan dihubungi lewat nomor telepon atau email yang kalian masukan, dan juga kalian yang masih di bawah umur harus memiliki ijin dari orang tua. Tentu saja kalian juga harus bersedia menandatangani kontrak dengan Amuse Inc yang dimulai pada tanggal 1 April 2017 jika kalian terpilih.

Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 9 November 2016 – 15 Januari 2017.

Di bawah ini adalah contoh untuk video yang harus di-upload diperankan oleh artis Amuse Inc juga yaitu Serina Sugiyama.

Bagi kalian yang ingin mencoba peruntungan bisa langsung daftar disini. Selamat berjuang!

Source: Website Amuse