Bandai Namco Entertainment telah merilis video promo terbaru untuk game crossover “Accel World VS Sword Art Online: Millenium Twilight” yang nantinya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Video ini menampilkan lagu tema game ini berjudul “SxW -soul world-“ yang dibawakan oleh KOTOKO dan Haruna Luna.

Selain itu, video promo ini juga menunjukkan bahwa karakter Ash Roller dari Accel World akan muncul di game ini. Di bagian akhir trailer ini juga diinformasikan bahwa dalam cetakan pertama game ini, tersedia kostum Kirito dan Asuna dalam film SAO yang akan datang, “Sword Art Online: Ordinal Scale”, serta kode DLC yang bisa digunakan untuk memainkan sebagai Sachi versi Alfheim Online.

Karakter dalam game yang akan dirilis di Jepang tanggal 16 Maret ini akan mencakup karakter-karakter dari SAO seperti Kirito, Asuna, Lisbeth, dan Silica serta dari Accel World yaitu Kuroyukihime/Black Lotus, Silver CrowScarlet Rain, dan Lime Bell. Pengisi suara mereka dari adaptasi anime masing-masing akan kembali mengisi suara mereka untuk game ini.

Accel World dan Sword Art Online adalah serial light novel karya Reki Kawahara, di mana Sword Art Online diceritakan pada tahun 2022 sedangkan kisah Accel World terjadi pada tahun 2046. Keduanya telah mendapatkan berbagai proyek anime, adaptasi manga, serta video game.

Bagaimana minna? Yang suka Accel World atau SAO pasti nggak sabar lagi deh untuk memainkan game ini!

Source: Anime News Network