Situs resmi dari game “Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu -Death or Kiss” telah meluncurkan sebuah PV terbaru dari game tersebut. Didalam video tersebut Rem (Inori Minase) dan Ram (Rie Murakawa) menarasikan dan mengenalkan sedikit cerita dari game ini. Video tersebut juga menampilan Konomi Suzuki yang membawakan lagu tema pembuka yang berjudul “yell! ~Kuchibiru Kara Hajimaru Mahō~”.

https://www.dailymotion.com/video/x56gwzj_re-zero-death-or-kiss-game-pv-ps4-vita_tv

Game ini akan memiliki cerita yang original, terjadi sebelum pemilihan ratu kerajaan di sebuah acara yang disebut “Pemilihan Ratu Kecantikan”. Acara ini melibatkan kandidat ratu dalam kontes kecantikan, dimana pemenang akan menerima Metia, harta yang dikatakan membawa keberuntungan. Karena beberapa keadaan, Subaru diharuskan untuk mencium sang pemenang, hal ini justru membawanya pada alur kematian kecuali apabila dia menerima “ciuman tulus” yang akan menyelamatkannya. Subaru melibatkan diri dalam turnamen ini untuk lebih dekat dengan para calon ratu dalam upaya untuk mencegah kematiannya. Game ini sendiri akan memiliki delapan ending yang berbeda dimana melibatkan Emilia, Ram, Rem, Beatrice, Felt, Priscilla, Anastasia, dan Crusch.

Game ini mulai tersedia di pasaran pada 23 Maret mendatang dan akan ada tiga versi yang dijual yaitu Standard Edition seharga 7500 yen atau sekitar 867 ribu rupiah, Download Edition seharga 700 yen atau sekitar 800 ribu rupiah, dan Limited Edition seharga 10.500 yen atau sekitar 1,2 juta rupiah. Untuk versi Limited Edition sendiri akan di-bundle dengan CD soundtrack lagu pembuka dan penutupnya, serta Figure SD. Untuk versi PlayStation 4, maka figure yang didapat adalah Ram dan untuk versi PlayStation Vita yang didapat adalah Rem. Bagi mereka yang melakukan pre-order akan menerima kode download untuk kostum baju renang semua karakter wanita utama dalam game.

Wah minna, menarik untuk ditunggu kemunculan game ini terutama bagi para pengguna konsol PS4 dan PS Vita. Apakah kalian sudah tidak sabar untuk menantikan “perang waifu” Re:Zero kembali?

Source: Anime News Network