Bukan Jepang namanya kalau tidak mampu menemukan ide-ide kreatif dari berbagai bidang, tak terkecuali dalam hal transportasi, khususnya taksi. Ketika persaingan di dalam dunia pertaksian semakin maju dan terus berkembang dengan berbagai macam jenis, hal ini mendesak para pelaku industri taksi untuk terus berinovasi demi menarik pelanggan. Salah satu perusahaan taksi dari Tokyo yaitu Gojyo Taxi tengah merancang sebuah game smartphone berupa aplikasi pemesanan taksi yang bisa dimainkan.

Mereka bersiap untuk merilis Gojo World. Gojo World sendiri merupakan sebuah permainan smartphone dengan menampilkan gadis penyihir yang moe sebagai karakternya, dimana pengguna dapat mengumpulkan item, mengelola karakter, serta melakukan pertempuran.

Sistem dari game ini yakni bagi setiap pelanggan yang menaiki taksi tersebut maka mereka akan disediakan QR Code pada taksi yang dipesan dan dapat mendapatkan item serta mengembangkan karakter mereka agar semakin kuat nantinya.


Berlatar di Dunia Gojo, yang terbagi menjadi dua negara: Timur dan Barat. Negara Barat diperintah oleh ratu Emille, yang menggunakan kekuatan magis untuk tetap terhubung dengan alam dan semua hal asyik lainnya. Sementara di Timur, kita memiliki Moco yang dipuja sebagai dewa karena kemampuannya untuk memadukan persenjataan dan sihir dalam seni bela diri yang disebut “Mado”. Moco juga kebetulan menjadi klon dari Emille yang telah dibuang bertahun-tahun sebelumnya dari Barat.

Sebagai pemain, maka kalian harus membuat aliansi dan mendukung upaya perang dengan memesan dan menaiki taksi sebanyak mungkin. Rincian lain tentang permainannya masih tersembunyi untuk saat ini. Game ini rencananya akan dirilis pada Februari mendatang untuk platform Android dan iOS. Gojyo Taxi sendiri akan membagikan 500 QR Code dengan item spesial dalam game pada Comiket 91 yang tengah berlangsung di Jepang saat ini (29/12 – 31/12) sebagai bentuk promosi mereka.

Wah unik ya minna, memesan taksi sekarang bisa jadi menyenangkan dan penuh petualangan bersama para mahou shoujo!

Source: JapanToday