Bosan dengan rasa mie instan yang begitu-begitu saja? Perkenalkan, Mie Instan Rasa Teh Hijau! Nissin akan mengeluarkan produk Cup Noodle barunya pada tanggal 23 Januari mendatang. Cup Noodle yang akan dikeluarkan oleh Nissin ini akan memiliki rasa yang cukup jarang didengar di dunia mie instan, yaitu rasa teh hijau.


Memang pada beberapa tahun belakangan, makanan dengan rasa teh hijau sedang “booming” di Jepang, namun masih jarang terdengar untuk mie instan. Nissin berharap dengan dikeluarkannya Cup Noodle rasa teh hijau ini dapat meningkatkan minat penduduk lokal maupun turis asing terhadap makanan unik asal Jepang. Matcha hadir baik di mie maupun di kaldu dari produk baru ini. Selain itu, para konsumen juga akan menemukan cumi-cumi, kol, daun bawang, telur, dan wortel sebagai tambahan. Selain rasanya yang spesial, Cup Noodle ini juga akan dikemas dengan kemasan yang spesial. Terdapat gambar Gunung Fuji yang berwarna hijau matcha, geisha, pegulat sumo EDM, dan kereta Shinkanshen Dokter Kuning.

Selain Cup Noodle rasa teh hijau, pada tanggal 23 Januari nanti akan hadir juga 2 mie instan baru lainnya yaitu mie yakisoba instan rasa teh kelp dengan plum dari merek terkenal U.F.O. dan juga Udon instan dari Donbei.


Uniknya, ketiga produk ini memiliki harga yang sama yaitu 180 yen (sekitar 20 ribu rupiah). Walaupun rasanya menantang, namun tidak terlalu mahal untuk dicoba. Bagaimana minna-san, ada yang tertarik untuk mencoba mie instan dengan rasa yang menantang ini?

Source: Rocketnews24

Artikel ini ditulis oleh Ponyonyon