Apa itu Igo no Sancho? Igo no Sancho merupakan sebuah event igo yang akan diadakan oleh Nippon Club pada bulan Februari mendatang. Dengan slogan “Make Igo Great Again”, event ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk kembali mengembangkan permainan igo, sehingga para pemain igo bisa menyalurkan kemampuan mereka.

Pada event yang akan dilaksanakan di Kampus Binus Anggrek ini, akan diadakan sebuah turnamen, dimana nantinya juara 1 akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 500.000 dan juara 2 akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 300.000. Untuk yang berminat pada turnamen ini, kalian cukup membayar Rp. 20.000 sebagai biaya registrasi.

Nah, kalian tertarik namun tidak mengerti cara bermain igo? Tidak perlu khawatir, karena sehari sebelum turnamen diselenggarakan akan diadakan workshop igo gratis. Kalian nanti akan diajarkan bagaimana cara bermain igo. Event ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 24 dan 25 Februari 2017 di Kampus Binus Anggrek, dan untuk para peserta yang mendaftar, akan mendapatkan suvenir dan konsumsi gratis, serta mendapatkan e-certificate.

Igo no Sancho

• Workshop: 24 Februari 2017

o Registrasi: Gratis


• Turnamen: 25 Februari 2017

o Registrasi: Rp. 20.000,00

o Juara 1: Rp. 500.000,00
o Juara 2: Rp. 300.000,00

• Benefit:
o Konsumsi Gratis
o Sovenir
o e-Certificate

• Lokasi: Kampus Bina Nusantara Anggrek

• Contact Person:
o Farhan: izerhkaf (LINE)
o Gani: erikgani (LINE)

Buat kalian yang masih ingin bertanya-tanya mengenai event ini, dapat menghubungi contact person yang sudah disediakan. Tunggu apa lagi? Buat semua orang yang memiliki kemampuan dalam bermain igo atau berminat untuk bermain igo, kami tunggu kedatangan kalian di event ini! Make Igo Great Again!