Bagi kalian para kreator yang suka membuat suatu karya seperti komik, ilustrasi, dsb., AFA akan membuat event yang bernama Creators Super Fest untuk pertama kalinya!

Creators Super Fest merupakan event dimana para kreator lokal dapat menunjukkan hasil karya mereka secara langsung, dan juga mendapat pelajaran dari para guest yang diundang langsung oleh AFA sendiri. Event ini akan diadakan pada tanggal 29 dan 30 April 2017.

Berlokasikan di Pullman Grand Ballroom, Jakarta. Acara ini nantinya akan terdiri dari empat aspek utama, yaini Art, Cosplay, Music, dan Gaming. Pada bagian Art akan digelar exhibition area, talkshow dengan ilustrator tamu baik dari dalam negeri maupun yang diundang dari Jepang, serta sesi meet and greet.

Sementara itu, akan diadakan pula kompetisi cosplay dan juga showcase yang dimeriahkan oleh guest cosplayer lokal dan internasional! Lanjut lagi, akan dimeriahkan pula dengan penampilan oleh DJ yang bakal membawakan lagu-lagu Anisong dan tak lengkap pula rasanya kalau tidak ada mini turnamen untuk game beserta gathering bagi komunitas game lokal.

Nah minna, ini merupakan kesempatan emas bagi kalian para Kreator dan juga yang ingin menjadi kreator, selamat berjuang!

Source: Situs resmi Creators Super Fest

Artikel ditulis oleh Strylet