Staf untuk anime Hajimete no Gal (Gal Pertamaku) yang merupakan adaptasi dari manga karangan Meguru Ueno, baru saja merilis situs resminya. Situs tersebut berisikan visual dari anime yang akan dirilis nanti. Kalian dapat mengaksesnya melalui tautan ini.

Teks yang ada di samping visual tersebut berbunyi “Apakah kalian ingin melihat versi anime-ku? Tidak akan terjadi, kami akan menyimpan itu untuk nanti.”

Situs tersebut juga mengisyaratkan bahwa pada majalah bulanan Shōnen Ace dari Kadokawa akan mengungkapkan informasi lebih lanjut terkait proyek anime Hajimete no Gal pada tanggal 25 Februari mendatang.

Hajimete no Gal mengisahkan tentang cerita love-com yang dimulai ketika Junichi “Jun” Hashiba, seorang siswa SMA yang tidak pernah memiliki pacar dimana dia “menembak” salah satu perempuan dikelasnya yaitu Yukana Yame, yang secara mengejutkan diterima. Namun, kenyataan malah tidak sesuai dengan apa yang dia inginkan, karena ternyata Yukana Yame merupakan perempuan paling “gyaru”, serta mencuri perhatian di kelas. Dan cerita tentang hal “pertama” mereka pun dimulai.

Bagaimana minna? Jadi tidak sabar untuk menunggu animenya ya!

Source: Anime News Network

Artikel ini ditulis oleh Strylet