Bandai Namco Entertainment telah merils sebuah PV pada hari Jumat lalu (10/2) untuk VR (Virtual Reality) Dokodemo Door (Pintu ke Mana Saja) dari Doraemon. Untuk menambahkan pengalaman yang menarik, ditambahkan pula sebuah arena seluncur es dan juga cafe. Bando Namco Entertainment meluncurkan VR ini pada bulan Desember, dan akan dijalankan dari tanggal 20 Februari sampai 14 April. Akan tetapi, VR ini tidak akan dijalankan pada hari Selasa atau dari 18 Maret sampai 20 Maret. VR ini di desain untuk membawa pengguna dari kamar Nobita ke kutub selatan, dan tentu saja ada getaran dan juga angin untuk menambah suasana. Setidaknya kalian harus berumur 13 tahun untuk mencoba VR ini.

Untuk mencoba VR ini, kalian harus membayar 1.600 yen (sekitar 190.000 rupiah) untuk orang dewasa, dan 900 yen (sekitar 105.000 rupiah) untuk anak SD.

Cafe Doraemon Kachi Kochi menawarkan menu original yang terinspirasi dari film tersebut. Cafe tersebut dibuka pada tanggal 4 Februari sampai dengan 7 Mei mendatang. Tempat foto untuk Doraemon dan Pintu ke Mana Saja juga tersedia sebagai bagian dari kolaborasi dengan Tokyo Solamachi.

Nah, bagaimana minna? Bisa jadi obat kangen dengan Doraemon ya?

Source: Anime News Network

Artikel ini ditulis oleh Strylet