Beberapa hari yang lalu beredar foto Ono Kensho dan Kana Hanazawa yang terlibat dalam double date di sebuah restoran di daerah Yoyogi, Tokyo pada 12 Februari lalu. Hal ini sontak menimbulkan pertanyaan terutama bagi para fans keduanya. Keduanya diduga telah menjalin hubungan asmara. Hal ini semakin diperkuat ketika keduanya kedapatan pulang bersama ke sebuah apartemen mewah di daerah Minato, Tokyo. Mereka pun digosipkan telah tingggal bersama.

Ketika ditanya langsung, Ono Kensho awalnya menolak berkomentar terkait gosip ini namun tak beberapa lama kemudian melalui agensinya ia mengonfirmasi bahwa dirinya telah berpacaran dengan Kana Hanazawa. Keduanya pun juga mengkonfirmasi bahwa telah tinggal bersama. Ono Kensho juga meminta maaf pada fans nya terkait merahasiakan berita ini.

Ono Kensho sendiri merupakan seorang seiyuu yang telah membintangi berbagai macam karakter anime, beberapa diantaranya yaitu Tetsuya Kuroko di anime Kuroko no Basuke dan Phichit Chulanont di anime Yuri!!! on Ice. Sedangkan Kana Hanazawa juga seorang seiyuu yang terkenal membintangi ratusan karakter anime dan memiliki sangat banyak fans, beberapa anime yang dibintanginya yaitu Sonohara Anri di anime Durarara!, Dunois Charlotte di anime Infinite Stratos, Kosaki Onodera di anime Nisekoi, dan masih banyak lagi.

Kabar ini cukup mengejutkan ya minna. Terutama bagi para fans setia keduanya. Kita doakan saja ya semoga keduanya langgeng ya!

Source: Anime News Network

Artikel ini ditulis oleh NeoPollutan