Tak terasa, sebentar lagi Paskah akan segera datang! Paskah yang berhubungan dengan telur dan bunga membuat Pikachu, salah satu monster terkenal dari serial Pokémon, menghiasi dirinya sendiri dengan mahkota bunga dan berpose dengan telur yang dihias. “Pikachu Edisi Paskah” akan muncul di gerai sentral Pokémon di seluruh Jepang mulai tanggal 18 Maret. Banyak barang seperti permen, aksesoris pakaian, boneka, dll. Harganya sekitar 210 yen (sekitar 24 ribu rupiah) hingga 3200 yen (sekitar 375 ribu rupiah).

Beberapa barang juga akan muncul di Amazon Jepang pada tanggal yang sama.





Kalian juga bisa mendapatkan hadiah dalam game yang berupa telur Pokémon jika kalian mengunjungi Pokémon Center pada 18 Maret hingga 9 April. Telur itu akan menetas menjadi Marenia, Oranguru, Passimian, Turtonator, Drampa dan juga Goomy. Setelah telur itu menetas, kalian dapat kembali lagi ke Pokemon Center dan mendapatkan “Panduan untuk Menumbuhkan Pokémon-nya.”

Pada tanggal 1 April, kalian juga bisa membeli 5 set game kartu Pokémon dan akan menerima hadiah yaitu kartu tambahan yang berada dalam kemasan berbentuk telur. Hadiah tersebut akan disebarkan hingga persediaan habis.

Bagaimana minna? Sudah siapkah kalian merayakan Paskah bersama monster-monster Pokémon?

Source: Anime News Network

Artikel ini ditulis oleh Strylet