Siapa yang tidak mengenal LINE? Ya, jejaring sosial asal Jepang ini tengah digandrungi oleh para pengguna internet dan khusunya bagi para anak muda. Nah, sebuah kabar menarik datang dari LINE bahwasannya LINE telah mengumumkan didirikannya label musik mereka sendiri yang bernama LINE RECORDS. Tujuan perusahaan tersebyt mendirikan sebuah label musik adalah untuk meningkatkan pelayanan komunikasinya lebih jauh lagi serta memperluas titik kontaknya dengan para pengguna.

Pada tahun 2015, LINE membentuk layanan streaming musik berupa LINE MUSIC. LINE RECORDS akan menjadi pelengkap dari pengintegrasian musik pada produk dan layanan perusahaan ini. Meskipun LINE bergerak di bidang digital, LINE RECORDS akan menyajikan musiknya dalam bentuk vinyl. Penjualan rekaman vinyl ini akan dimulai pada Hari Toko Musik tanggal 22 April.

Artis pertama yang akan mengeluarkan musik di bawah naungan LINE RECORDS adalah Kan Sano, seorang produser musik yang telah berpartisipasi dalam rekaman langsung beberapa artis lainnya. Track pertamanya yang berjudul “MODERN LINE”, dirilis bersamaan dengan peluncuran LINE RECORDS.

Source: JPopAsia

Artikel ini ditulis oleh Genshin