Siapa yang tidak kenal dengan L’Arc-en-Ciel? Ya, band yang terdiri dari Hyde (vokal), Ken (gitar), Tetsuya (bass), dan Yukihiro (drum) ini adalah salah satu band kenamaan yang digemari oleh para penggemar musik Jepang di seluruh dunia. Sejauh ini, band yang telah lama malang melintang di jagad musik J-rocks ini telah menghasilkan banyak album dan lagu terkenal. Nah, kabar gembira bagi kalian para Cielers asal tanah air!

Pasalnya, dari informasi yang dirilis pada laman resminya pada Rabu ini (15/3), mengumumkan bahwa live viewing dari konser tersebut akan digelar di dua negara Asia Tenggara, yaitu Indonesia dan Thailand. Konser langsungnya sendiri akan dihelat pada 9 April mendatang bertempat di tempat konser kebanggaan bagi para penyanyi Jepang, yaitu Tokyo Dome!


Visual resmi konser peringatan 25 tahun L’Arc-en-Ciel

Berikut adalah deskripsi singkat mengenai event tersebut:

Hari/Tanggal: Minggu, 9 April 2017
Tempat Pelaksanaan: Cinema XXI Plaza Senayan (Indonesia), Major Cineplex Ratchayothin (Thailand)
Harga (dalam keadaan normal): Rp 200.000 (Indonesia), THB 650 (Thailand)

Untuk pemesanan tiketnya sendiri akan dilakukan pada 16 Maret 2017 di Thailand secara online melalui situs bioskop penyedia dan juga akan dilangsungkan secara on the spot di bioskop penyelenggara mulai jam 10.00 waktu setempat. Sementara itu, untuk wilayah Indonesia hanya menyediakan pemesanan di bioskop penyelenggara pada 2 April 2017 mendatang mulai jam 13.00 WIB. Sejauh ini, baru itu saja yang diumumkan terkait kedatangan band yang populer di kalangan penggemar J-rocks tanah air ini.

Bagaimana minna? Sudahkah kamu mempersiapkan kocek untuk menyaksikan live-viewing tersebut?

Source: LiveViewing JP

Artikel ini ditulis oleh MayuTanabata