Game “Uma Musume Pretty Derby” Mendapatkan Adaptasi Manga dan Anime
Games - Sunday, March 26, 2017 | 7:06 am

Developer game Cygames pada saat event AnimeJapan 2017 pada Sabtu kemarin (25/3) mengumumkan bahwa game Uma Musume Pretty Derby akan mendapatkan sebuah proyek anime dan manga.
P.A Works (Shirobako, Nagi no Asukara) yang bertanggung jawab dalam anime tersebut, sedangkan Cygames, Toho Animation, dan Lantis akan mensponsori anime tersebut.

Manganya yang berjudul STARTING GATE! – Uma Musume Pretty Derby- telah diluncurkan pada laman Cygame pada hari yang sama. Manga tersebut digambar oleh S.Koisugi.

Cygames juga memperlihatkan trailer dari game tersebut di AnimeJapan 2017. Video tersebut berisikan gameplay, aktivitas yang dilakukan di dalam game, termasuk pelatih, lomba, dan konser.

Konsep dari game ini adalah Uma Musume (Wanita Kuda), wanita yang memiliki kapabilitas untuk berlari, dan bertujuan untuk menjadi idol dan bersaing di lomba tingkat national yaitu “Twinkle Series”. Pemain akan menjadi guru dan juga pelatih bagi mereka dalam Nihon Uma Musume Training Center Gakuen (Sekolah Pelatihan Wanita Kuda) dan membantu mereka untuk debut.

Sangat menarik ya minna konsep dari game ini! Jadi tidak sabar untuk main gamenya!

Source: Anime News Network

Artikel ini ditulis oleh Strylet


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top