Situs resmi dari Pokémon the Movie: I Choose You! (Gekijouban Pocket Monster: Kimi ni Kimeta!), yang akan tayang di Jepang tanggal 15 Juli tahun ini, telah meluncurkan trailer kedua dan ketiganya pada hari Sabtu. Trailer ini memutarkan lagu “Mezase Pokémon Master: 20th Anniversary” oleh Rica Matsumoto, pengisi suara Satoshi/Ash di anime versi Jepang. Lagu tersebut bisa dibilang versi remake dari lagu “Mezase Pokémon Master” yang juga dinyanyikan oleh Matsumoto untuk season pertama dari anime Pokémon. Untuk trailernya sendiri silakan ditonton pada video player Youtube di bawah ini.

Trailer Kedua

Trailer Ketiga

Selain dari kedua trailer terbaru tersebut, The Pokémon Company juga merilis trailer Inggris baru tentang Pokémon mythical Marshadow yang juga muncul pada kedua trailer sebelumnya (pada 0:33 dan 0:10). Dari video tersebut, mereka mengatakan bahwa informasi lebih lanjut tentang bagaimana pemain game Pokémon Sun dan Pokémon Moon bisa memperoleh Pokémon ini pada waktu yang akan datang.

Kouichi Yamadera akan menjadi pengisi suara Marshadow, dengan ini Yamadera telah berperan dalam 20 movie Pokémon berturut-turut. Selain itu, Shoko Nakagawa juga akan mengisikan suara dari Nurse Joy, dengan peran ini, ia telah berkontribusi dalam movie Pokemon 11 kali berturut-turut.

Inti cerita dari movie yang merayakan ulang tahun ke-20 dari seri Pokémon ini merupakan pertemuan dan janji antara Ash (Satoshi) dengan partnernya Pikachu. Ash yang tidak sabar lagi akan menerima Pokémon dari Laboratorium Profesor Oak di Pallet town dan menjadi seorang Pokémon Trainer pada ulang tahunnya yang ke-10, namun ia justru ketiduran sehingga yang tersisa untuknya hanyalah Pikachu yang tidak menyukai manusia. Meski awalnya keduanya sering bertentangan, namun persahabatan mereka semakin menguat, dan ketika melihat Pokémon legendaris Ho-oh yang terbang, Ash dan pikachu bersumpah untuk mendapatkan bulu pelangi Pokémon tersebut.

poster

Kemudian Pikachu dan Ash yang memulai petualangannya untuk menjadi Pokémon Master, bertemu dengan Trainer lain yaitu Makoto dan Souji. Mereka pun bersama-sama diarahkan oleh Marshadow, Pokémon misterius yang bersembunyi di bayangan Ash dan mencapai Gunung Tensei, tempat di mana Ho-oh tinggal, namun mereka dihadang oleh musuh yang kuat.

Ada pun karakter-karakter baru yang diperkenalkan pada trailer ini:

Makoto

Souji

Bonjii

Cross

Sekedar informasi, judul dari film ini diangkat dari episode pertama pada serial anime Pokémon yang pertama dengan judul yang sama.

Nah, bagaimana menurut minna tentang movie yang bisa dibilang versi remake atau perluasan dari episode pertama anime Pokémon ini? Apakah kalian tertarik untuk menontonnya?

Source: Anime News Network, Serebii.net