Seorang Perempuan di Jepang Mengandung Frieza dari Dragon Ball
J-News - Wednesday, April 19, 2017 | 4:18 pm

Apakah kesukaan akan anime itu dapat diturunkan? Kebanyakan orang akan menolak pendapat itu. Namun, sebuah tweet dari seorang ibu berkebangsaan Jepang ini berkata lain. Berdasarkan foto yang diuploadnya beberapa hari lalu nampak sesuatu yang menakjubkan.



@0x07188 merupakan seorang gamer sekaligus cosplayer, namun sementara dalam masa hiatus karena telah mengandung 4 bulan. Hasil ultrasound terakhirnya pun masih belum bisa memastikan gender dari bayinya. Walau belum mengetahui gender dari bayinya, dapat terlihat dengan jelas dia akan melahirkan seorang bayi yang mirip dengan salah satu karakter paling terkenal dari Dragon Ball, Frieza.

Namun ternyata dia bukan satu-satunya ibu di dunia yang mengandung bayi yang mirip Frieza. Sebuah tweet dari @miho_i11 menyatakan bahwa dia juga pernah mendapatkan hasil ultrasound dengan bayi yang mirip Frieza.


Bagaimana minna? Apa pendapat kalian tentang kedua foto ini? Apakah ini merupakan pertanda yang buruk? Atau malah merupakan sesuatu yang menarik untuk dialami? Tuliskan pendapat kalian di bagian comment di bawah ya minna~

Source: Rocketnews24

Artikel ini ditulis oleh Radclyffe


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top