Sony Music Entertainment (Jepang) dengan senang mengumumkan kerjasama dengan ruangan konser Zepp akan datang ke kota-kota di asia yang akan disiapkan oleh Sony Music Entertainment (Jepang) dan perusahaan grup Zepp Hall Network. ruangan konser Zepp akan menyediakan semua fitur mesin panggung, pencahayaan, dan juga sound system dengan spesifikasi yang sesuai dengan standarisasi untuk semua lokasi Zepp di seluruh dunia, Keuntungan untuk tur promotor dan tur artis. Pendanaan untuk konstruksi dan pengelolaan sebagian akan ditutupi oleh Pemerintah Cool Japan Fund.

Sekarang, Zepp Hall Network sedang mengelola 6 lokasi di Jepang yaitu:
• Zepp Sapporo
• Zepp Tokyo
• Zepp DiverCity (also in Tokyo)
• Zepp Nagoya
• Zepp Namba (Osaka)
• Zepp Osaka Bayside


Zepp Tokyo

Gedung baru akan buka di Fukuoka pada 2016 dan Yokohama di 2020. Gedung baru di Yokohama akan dikelola oleh Koei Tecmo Holdings.

Perluasan Zepp ke asia akan memajukan perluasan untuk industri musik jepang sekaligus membuat kesempatan untuk tur Artis jepang dan internasional. Harapan kami adalah membawa orang-orang di seluruh dunia bersama dan menyediakan tempat untuk pertukaran budaya dengan membangun infrastruktur.

*sekilas tentang Zepp Internasional concert hall yang baru*

*Singapura*

Berlokasi di lantai 3 dari kompleks Big Box di Jurong Timur, Mega Box Event Hall A sudah direnovasi untuk dibuka menjadi Zepp@BIGBOX Singapura dan akan di kelola oleh Zepp@Big Box Pte. Ltd., sebuah usaha gabungan oleh Zepp Hall Network dan Big Box Investment Pte. Ltd Singapura. Mudah diakses di sebelah stasiun Jurong Timur, lokasinya adalah bagian dari BIG BOX, sebuah komplek besar yang menawarkan pengalaman retail lengkap dengan hypermarket, restoran dan taman bermain dimana pengunjung dapat berbelanja bahan makanan, alat elektronik, furnitur, pakaian dan lain-lain.

*Rincian*
Tempat:
Zepp@BIGBOX Singapore
Lokasi:
BIG BOX Singapura, lantai 3, 1 venture avenue
Area:
3,500 m2
Kapasitas:
Maksimal. 2,333 (Total menjadi 4.032 jika digabung dengan Event Hall B)
Grand Opening:
4 Juni, 2017, dijadwalkan akan dibuka dengan konser RADWIMPS

*Malaysia*

Sebuah Zepp Hall akan dibuka di Kuala Lumpur dekat dengan distrik kota yang paling bersemangat di pusat kota, Bukit Bintang City. Pembangunan kembali kota di area ini termasuk rencana untuk komplek besar yang di dalamnya ada kantor, perumahan, hotel, mall, restoran, dan lain-lain. Zepp Kuala Lumpur akan didirikan sebagai bagian dari Entertainment Hub dalam Pusat Bukit Bintang City. Lokasi acara dengan mudah di akses dengan kereta atau monorel dari Stasiun Hang Tuah.

*Rincian*
Tempat:
Zepp Kuala Lumpur
Lokasi:
No. 2 Jalan Hang Tuah 55100 Kuala Lumpur
Area:
6.800 m2
Kapasitas:
2,500 (berdiri)
Akan dibuka pada:
Akhir tahun 2020

*Taiwan*

Hsinchuang Futuhsin adalah dearah pinggiran Taipei yang berkembang dengan beberapa kelas atas Menara Kondominium dan kantor pusat pemerintahan yang baru. Area ini di bentuk untuk menarik pengunjung atas penyelesaian Institut Taiwan Film dan pusat perbelanjaan dengan sensasi muda (Getaran muda), dimana Zepp Hall akan menempati 4 lantai. Hanya 12 menit berkendara dari stasiun Taipei di bandara Taoyuan MRT dan 5 menit jika berjalan dari Stasiun Xinzhuang Fuduxin.

*Rincian*
Tempat:
Zepp New Taipei
Lokasi:
Futuhsin, distrik Hsinchuang, New Taipei City
Area:
4,900 m2 (total lantai)
Kapasitas:
2,200 (standing)
Akan dibuka pada:
April 2020

Informasi lebih lanjut tentang perluasan tempat musik Zepp Music akan mengikuti jika tersedia.

*Tentang Zepp Live*
Zepp Live bergerak dalam bidang promosi konser dan juga rencana event dan produksi. Perusahaan ini bergerak sebagai organizer atau co-organizer dalam sebuah acara di ruang konser maupun festival musik besar, baik di jepang maupun diluar jepang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Zepp Live, bisa mengunjungi http://www.zepp.co.jp.

Artikel ini dibuat berdasarkan siaran pers dari SOZO