Kereta Khusus Kelas “Sultan” Buatan Jepang Mulai Beroperasi Bulan ini
J-News - Friday, May 5, 2017 | 7:09 pm

Sudah pernah dengar tentang kereta Suite Shiki-Shima? Kereta super mewah ini akhirnya akan mulai beroperasi dan melayani penumpang mulai tanggal 1 Mei bulan ini. Sebelumnya pada 26 April lalu, East Japan Railway Co memberikan trip khusus sekali perjalanan untuk perwakilan kepada media. Kereta berangkat dari Ueno dan berjalan selama 100 menit sampai ke Utsunomiya di perfektur Tochigi.

Kereta mewah yang didesain oleh perancang langganan Ferrari ini memiliki desain interior yang luar biasa yang terdiri dari kamar tidur dan ruangan-ruangan makan, hiburan, dll. Kereta ini juga dapat berjalan dengan kecepatan maksimal 110 km/jam dan diklaim memiliki teknologi yang mengurangi getaran dalam kereta sehingga perjalanan akan terasa halus dan nyaman.

Untuk masalah harga tentunya ada harga ada kualitas. Dengan pelayanan dan desain serta fasilitas super yang dimiliki tidak heran tiket kereta ini dibandrol dengan harga 320.000 yen (sekitar 38 juta rupiah) untuk perjalanan satu malam serta 950.000 yen (sekitar 112 juta rupiah) untuk 4 hari perjalanan. Biarpun dengan harga yang cukup mahal, kabarnya tiket perjalanan untuk bulan Mei hingga November telah terjual habis.

Wah keren ya minna. Mungkin suatu saat kita dapat kesampaian untuk menikmati perjalanan dengan kereta seperti itu.

Source: Asahi

Artikel ini ditulis oleh NeoPollutan


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top